Cari Film

Thursday, December 24, 2009

sinopsis the storm warriors

The Storm Warriors (2009)


Untuk memastikan misinya menguasai negeri China berhasil, Juet Mou San (Simon Yam) menangkap semua pendekar di negeri ini agar tak ada orang yang bisa menghalangi niatnya lagi. Di antara para pendekar yang berhasil ditangkap Juet Mou San ini adalah Bou Keng Wan (Aaron Kwok) dan Mou Ming (Kenny Ho).

Untungnya, di tengah ketidakberdayaan ini, Nip Fung (Ekin Cheng) datang memberikan pertolongan. Ketiga pendekar ini pun lantas bertarung melawan Juet Mou San namun ternyata ketiganya bukanlah tandingan sang kaisar yang bengis. Terpaksa ketiganya lari menyelamatkan diri meski Chu Chu (Tang Yan), kekasih Bou Keng Wan harus terluka parah.

lihat the storm warriors movie trailer

lihat the storm warriors movie asia actress/actor

Meski sudah kalah namun Bou Keng Wan yang berjuluk Pendekar Awan dan Nip Fung yang bergelar Pendekar Angin tetap menyimpan dendam. Sadar bahwa ia tak akan bisa mengimbangi kesaktian sang kaisar, Nip Fung pun lantas memilih mempelajari ilmu hitam dengan harapan bisa mendapat kekuatan dengan cara instan.

Tak berapa lama kemudian , Nip Fung dan Bou Keng Wan kembali harus bertemu Juet Mou San dan terlibat pertempuran sengit. Belakangan baru diketahui bahwa sebenarnya ada satu barang yang diincar Juet Mou San dan barang itu tersimpan di bawah istana kekaisaran China. Bila Juet Mou San bisa mendapatkan barang itu maka tak bisa dihindarkan lagi, China akan jatuh ke tangan Juet Mou San. (by Fatchur Rochim..kapanlagi.com)

http://tv.kapanlagi.com/the-storm-warriors.html


lihat sinopsis asia box office movie lainnya

No comments: