Cari Film

Monday, January 4, 2010

sinopsis the box

The Box (2009)

Film The Box ini dibintangi oleh artis cantik Cameron Diaz (Norma Lewis), aktor  James Marsden (Arthur Lewis), aktor Frank Langella (Arlington Steward). Film ini diproduksi oleh Warner Bros, Radar Pictures, Media Rights Capital dan disutradarai oleh Richard Kelly        


lihat the box movie trailer


Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di daerah Virginia.  Arthur Lewis (James Marsden) adalah desainer  peralatan untuk NASA, dan istrinya Norma (Cameron Diaz) pengajar di sekolah swasta eksklusif. Dengan dua pendapatan kecil dan satu anak, Walter (Sam Oz Stone), anak dari Arthur dan Norma mencoba bertahan dengan situasi tersebut.

Namun suatu kejadian membuat keluarga ini berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. Pada suatu hari mereka menemukan sebuah kotak misterius di depan pintu mereka yang diatasnya ada tombol merah terkunci di dalam kotak  kaca.

Pada saat mereka memikirkan apa yang ada di dalam kotak tersebut, ada seseorang pria yang tiba-tiba muncul dan memberikan sepasang kunci sekaligus menjelaskan fungsinya. Jika mereka menekan tombol, dua hal akan terjadi. Pertama, seseorang dari pasangan akan mati sementara kemungkinan kedua, mereka akan menerima satu juta dolar tunai.

Norma dan Arthur hanya punya waktu 24 jam karena setelah itu kotak itu bukan lagi milik mereka. Kini Norma dan Arthur harus mengalami dilema moral antara menjadi kaya namun menyebabkan orang lain mati atau tetap menjadi miski.

Sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan November 2009 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2009


-------


Diputar di Bioskop Indonesia
- 21 Cineplex


Pemain Film The Box
- Cameron Diaz (Norma Lewis)
- James Marsden (Arthur Lewis)
- Frank Langella (Arlington Steward)
- James Rebhorn (Norm Cahill)
- Holmes Osborne (Dick Burns)
- Sam Oz Stone (Walter Lewis)
- Gillian Jacobs (Dana)
- Celia Weston  (Lana Burns)
- Deborah Rush (Clymene Steward)


Baca juga : Sinopsis Film Hollywood Box Office lainnya

2 comments:

Anonymous said...

thank's a lot. . .I haven't much time for watchig video,thanks for your help

Anonymous said...

gw dah nonton nie
seddiiih bgt
norma entar dibunuh suaminya sendiri
tpi nie film susah bwt di pahami