Cari Film

Sunday, January 31, 2010

sinopsis taxi season 2

sinopsis sinetron Taxi Season 2 (indosiar)

Sinetron Taxi season 2 ini pada tahun 2010 diputar di Indosiar dari hari senin-jumat pada pukul 20:00 WIB. sinetron ini dibintangi oleh Chicco Jerikho (Rafky), Nana Mirdad (Rheina), Marcel Chandrawinata, Olivia Caroline (Taxi (bayi)), Febby Lawrence, Donny Damara, Zaenal Abidin Domba, Ayudia Bing Slamet, Reza Pahlevi



Rhena menikah dengan Rafky tepat di hari Kevin menikah dengan Siska. Baru sehari menikah, Rafky terkena musibah tertimpa reruntuhan gedung, Rhena berusaha menyelamatkan. Rafky selamat, tapi Rhena malah koma. Selama dirinya koma, Rhena memimpikan Rafky terpaksa menikah dengan Ajeng demi merawat Taxi. Dalam mimpi itu Rhena melihat pula Rafky ternyata anak kandung Gunawan dan Nadin. Begitu Rhena bangun dari koma dan memberitahu mimpinya itu, tak satu pun mempercayai ceritanya.

Namun satu demi satu mimpi Rhena benar-benar terjadi. Rafky mulai mempercayai Rhena ketika mimpi Rhena tentang Taxi yang diculik Kevin, benar-benar terjadi. Taxi hilang. Sebenarnya semua karena ulah Rosa dan Siska yang bersekongkol hendak menghancurkan Rafky. Dua perempuan ini takut kalau warisan harta Gunawan jatuh ke tangan Rafky. Mereka menjebak Kevin, seolah-olah dia pelakunya.

Hasil adu domba yang dilakukan Rosa-Siska ini menyebabkan Kevin cacat kakinya dan mendendam luar biasa kepada Rafky. Apalagi, Siska terus-menerus menyalahkan Rafky atas musibah ini. Rasa dendam Kevin makin membara.

Rafky dan Rena berhasil menemukan Taxi. Rafky mengira semuanya adalah ulah Kevin yang membayar orang lain untuk menculik Taxi.

Sebenarnya ketika kejadian penculikan, Jefri yang berusaha membantu Kevin melihat Rosa sebagai perempuan bercadar yang hendak menculik Taxi. Jefri tahu Kevin justru hendak menyelamatkan Taxi. Namun apesnya, Jefri, saksi kunci ini malah mendapat luka serius. Jefri kehilangan memori jangka pendek yang mengakibatkan dirinya bersikap aneh dan lucu. Jefri kadang normal dan bisa mengingat baik segala sesuatunya namun kadang ia malah lupa siapa dirinya.

Kondisi Jefri yang tidak stabil membuat Kevin gagal membuktikan dirinya tidak bersalah. Sikap Gunawan pun jadi sinis dan tidak percaya pada Kevin. Siska kembali “bermain” dengan memanas-manasi Nadin bahwa Rhena dan Rafky penyebab semua ini. Kevin tahu rencana licik Siska, tapi tak berdaya lantaran takut perempuan itu membocorkan pada Gunawan-Nadin bahwa ia bukan putra kandung mereka.

Rafky dan Rhena terus berusaha mengungkap jati diri perempuan bercadar yang sudah menculik Taxi. Tapi Siska dan Rosa jauh lebih licik menghalangi semua ini. Perjalanan Rafky-Rhena melindungi Taxi dan mencari kebenaran tentang penculikan bisa disaksikan dalam Taxi season 2 di Indosiar! Saksikan Taxi Sesaon 2 setiap Senin hingga Jumat Pukul 20.00 WIB

episode & sinopsis dari sinetron ini :
  1. sinopsis taxi season 2 episode 1 (29 november 2010)

sumber : indosiar.com

lihat sinopsis sinetron indonesia lainnya

lihat sinopsis film indonesia box office

No comments: