Cari Film

Saturday, January 9, 2010

sinopsis youth in revolt

Youth in Revolt (2009)

Film Youth in Revolt ini dibintangi oleh aktor muda terkenal Michael Cera (Nick Twisp) dan artis cantik Portia Doubleday (Sheeni Saunders). Film ini diproduksi oleh  Dimension Films


lihat youth in revolt movie trailer


Hidup Nick Twisp (Michael Cera) memang jauh dari kata ideal. Tinggal di tengah keluarga yang berantakan membuat Nick tumbuh menjadi pemuda yang aneh. Tapi itu belum seberapa sampai seorang gadis datang dan masuk ke dalam kehidupan Nick.

Sejak pertama kali bertemu, Nick yakin Sheeni Saunders (Portia Doubleday) adalah wanita yang ditakdirkan untuknya. Sayangnya, Sheeni sepertinya tak sependapat dengan Nick. Kini Nick terjebak dilema. Ia tak bisa mundur karena ia terlanjur jatuh cinta pada Sheeni sementara untuk terus maju juga sepertinya tak mungkin karena Sheeni sama sekali tak memberi respon.

Di saat kritis inilah muncul alter ego dari dalam diri Nick. Karakter yang ia beri nama Francois ini dalam waktu singkat mengubah diri Nick menjadi seorang pemuda yang penuh percaya diri. Bukan hanya itu, munculnya Francois ini juga membuat Nick jadi lebih sering terlibat masalah. Tapi Nick tak menyerah. Ia harus melakukan semua itu untuk mendapatkan perhatian Sheeni, gadis yang dicintainya. (kpl/roc)

source : http://www.kapanlagi.com/a/youth-in-revolt.html

Film ini direlease pada bulan September 2009 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2009

Baca Juga sinopsis film hollywood boxoffice lainnya

1 comment:

Anonymous said...

ceritanya bagus. tapi aku penasaran sma film The Winning Season (2009) bisa dibuatin gak sinopsisnya . please bgt