Cari Film

Sunday, April 4, 2010

sinopsis the crazies

the crazies (2010)

film the crazies ini dibintangi oleh aktor Timothy Olyphant (David Dutten), artis cantik Radha Mitchell (Judy Dutten) dan aktor Joe Anderson (Russell Clank). Film ini diproduksi oleh Overture Films.

lihat the crazies movie trailer


Evans City, Pennsylvania adalah sebuah kota kecil yang selama ini hidup dengan tenteram dan damai. Hampir tak pernah kejadian besar terjadi di sini. Sampai suatu hari beberapa tentara mendatangi kota kecil itu dan membawa kabar buruk. Sejak saat itu tak ada lagi yang menyenangkan dari kota kecil di Pennsylvania ini.

Para tentara yang datang mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di balik bukit yang menyebabkan muatan senjata biologis yang diangkut pesawat militer yang terpaksa mendarat darurat itu mencemari sumber air di sana. Militer segera memasang pagar betis dan memaksa semua warga Evans tinggal di dalam kota atau mereka akan ditembak.

Di saat yang sama, beberapa warga kota kecil ini mulai menampakkan gejala terinfeksi senjata biologis ini. Warga yang terinfeksi ini mulai kehilangan akal sehatnya dan bertindak membahayakan warga lain. Korban mulai berjatuhan sementara pihak militer masih berusaha mencari cara untuk mengobati warga yang terinfeksi ini.

Tidak adanya kepastian membuat beberapa warga mencoba melarikan diri namun tak satu pun dari mereka berhasil lolos. David Dutton (Timothy Olyphant) dan istrinya, Judy (Radha Mitchell) adalah dua dari beberapa orang yang ternyata berhasil meloloskan diri dari kota Evans yang setiap saat bisa saja dihancurkan militer karena tak ada cara untuk mengobati warga yang sudah terinfeksi. (kpl/roc)

film ini direlease pada bulan februari 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

The Crazies (2010)

Ogden Marsh merupakan sebuah kota terletak di negara Amerika digambarkan dengan kedamaian, kebahagiaan, dan patuh kepada hukum yang dimiliki oleh semua penghuninya.

Namun keadaan tersebut langsung berubah seketika saat suatu hari penduduk perumahan tersebut datang tiba-tiba ke tengah lapangan saat pertandingan bisbol dengan membawa senjata dan siap membunuh Sheriff Dutten. Di lain tempat terjadi juga sebuah kejadian mengerikan, Seorang ayah dengan teganya mengurung istri dan anaknya di dalam lemari lalu membakar rumahnya.

Kejadian tersebut dinilai oleh sang sheriff penuh dengan kecurigaan dan kejanggalan karena penduduknya secara tiba-tiba berubah menjadi pembunuh yang sadis. Kota tersebut pun berubah menjadi kota yang penuh ketegangan karena dipenuhi dengan para manusia yang haus darah. Semua jenis senjata mereka gunakan untuk saling membunuh. Keadaan menjadi sangat mencekam, darah dan mayat dimana-mana. Ogden Marsh menjadi kota mati.

Namun bagi David Dutten (Timothy Oliphant), sebagai seorang sheriff ia merasa mempunyai tanggung jawab atas kotanya tersebut. Bersama anak buahnya Russell Clank (Joe Anderson), Becca Darling (Danielle Panabaker), dan sang istri Judy Dutten (Radha Mitchell) mencoba keluar dari kota dan mencari jawaban atas yang terjadi dengan kotanya tersebut.

Siapkan mata, jantung, dan diri Anda untuk melihat ketegangan dalamThe Crazies yang digarap Breck Eisner ini. Tiap adegan yang disajikan akan menguji nyali Anda melihat beberapa kekejaman dan kesadisan para manusia yang telah terinfeksi virus tersebut.

Jangan berharap akan pemandangan indah, hanyalah ceceran darah dan ratusan mayat yang bisa Anda pandangi. Tentunya semua itu akan dibalut dengan aksi heroik sang sheriff yang dibantu dengan istri dan teman-temannya. (eM_Yu)

sumber : 21cineplex.com

No comments: