Cari Film

Saturday, April 10, 2010

sinopsis our family wedding

our family wedding (2010)






Kalau ada yang bilang bahwa pernikahan dua orang yang saling mencintai adalah proses pernikahan dua keluarga besar jangan terburu menolak pendapat ini. Buktinya ini memang terjadi pada banyak orang termasuk Lucia Ramirez (America Ferrera) dan Marcus Boyd (Lance Gross) yang berencana untuk segera menikah.

lihat our family wedding movie trailer

lihat our family wedding movie actress/actor

Di mata Lucia dan Marcus, cinta adalah sesuatu yang tak mengenal batas. Meski Lucia adalah wanita berdarah Latin sementara Marcus adalah pria berkulit hitam, namun itu tak menghalangi cinta mereka. Lantas kalau masalah ras sudah tak jadi masalah, apa lagi yang bisa menghalangi mereka berdua? Jawabnya, kedua ayah mereka.

Keputusan Marcus dan Lucia untuk bertunangan dan akan segera menikah jelas sebuah malapetaka buat Bradford Boyd (Forest Whitaker) dan Miguel Ramirez (Carlos Mencia). Entah sejak kapan dua orang ini memang tak pernah akur dan jelas saja pernikahan anak-anak mereka akan membuat masalah jadi semakin keruh.

Berhasilkah Marcus dan Lucia meyakinkan ayah-ayah mereka untuk berdamai demi cinta mereka? Atau pernikahan mereka harus batal hanya karena perseteruan abadi ini.(kpl/roc)

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: