Cari Film

Saturday, April 10, 2010

sinopsis repo men

Repo Men (2010)


Tubuh manusia adalah sebuah sistem yang sangat kompleks. Sistem ini bisa memperbaiki dirinya sendiri bila kondisi mengharuskannya. Namun ada kalanya sistem yang sempurna ini sudah tak sanggup lagi memperbaiki kerusakan dan penggantian organ tubuh diperlukan. Dengan kemajuan teknologi, proses penggantian organ ini tak lagi memerlukan donor seperti yang terjadi saat ini.

lihat repo men movie trailer

lihat repo men movie hollywood actor/actress


Sebuah perusahaan yang bernama The Union berhasil menemukan cara untuk membuat organ tubuh manusia secara sintetis dan memasarkannya untuk umum. The Union sadar kalau teknologi yang mereka miliki ini bisa mendatangkan keuntungan besar dan karena itu mereka memberlakukan cara pembayaran yang sangat mengikat. Selain harga yang dipasang sudah sangat mahal, The Union tak ragu-ragu mengambil kembali organ yang mereka pasang jika konsumen mereka terlambat membayar.

Remy (Jude Law) adalah salah satu dari repo man atau karyawan The Union yang ditugaskan mengambil organ tubuh dari konsumen yang terlambat membayar ini. Suatu ketika, Remy mengalami gagal jantung dan tanpa ia sadari The Union sudah mengganti jantung Remy dengan jantung buatan dan Remy tak bisa menolak ketika The Union memberikan tagihan di luar yang mampu ia bayar.

Tak punya banyak pilihan, Remy kemudian memutuskan untuk melarikan diri karena ia tahu konsekuensi dari terlambat membayar adalah hilangnya nyawa. Untungnya Remy bertemu Beth (Alice Braga) yang juga mengalami masalah yang sama. Berdua, mereka berusaha mencari cara untuk lepas dari sistem yang mengikat semua orang ini.(kpl/roc)

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: