Cari Film

Sunday, May 30, 2010

sinopsis letters to juliet

Letters to Juliet (2010)

Membaca surat yang ditujukan untuk orang lain dan bahkan membalasnya barangkali adalah sebuah tindakan yang tidak terpuji. Apalagi jika sampai surat balasan ini malah membuat si pengirim surat harus menempuh perjalanan jauh demi menghidupkan api asmara yang sempat lama padam. Tapi itulah justru yang terjadi pada seorang wanita berkebangsaan Amerika (Amanda Seyfried) yang sedang berlibur di Italia.

lihat letters to juliet movie trailer

lihat letters to juliet movie hollywood actress/actor

Wanita asal Amerika ini datang ke Italia bersama kekasihnya yang diperankan oleh Gael GarcĂ­a Bernal. Setibanya di Italia, sepasang kekasih ini menerima sebuah surat yang ditulis berpuluh tahun sebelumnya. Surat itu sebenarnya ditujukan pada Juliet Capulet (tokoh dalam kisah Romeo dan Juliet) yang isinya meminta saran mengenai hubungan asmara.

Konon wanita tua yang diperankan oleh Vanessa Redgrave ini sempat berwisata ke Italia dan bertemu seorang pria tampan yang memikat hatinya. Meski kejadian itu telah lewat berpuluh tahun namun wanita ini sepertinya belum bisa melupakan kenangan sekejap itu. Karena terharu pada kisah wanita ini, sepasang kekasih tadi lantas berusaha mencari pria muda yang telah memikat hati si wanita yang kini tengah menunggu kepastian ini. (kpl/roc)

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: