Cari Film

Monday, June 28, 2010

sinopsis the karate kid

The Karate Kid (2010)

Film The Karate Kid ini dibintangi oleh Aktor Jade smith (Dre Parker) dan Aktor Asia terkenal Jackie Chan (Han). Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures


-------


Dre Parker (Jaden Smith) yang berumur 12 tahun  tak pernah ingin meninggalkan teman-temannya di Detroit (Amerika) namun karena ibunya harus pindah ke Cina (Beijing)  maka tak ada pilihan buat Dre selain pasrah. Sebagai pendatang baru jelas masalah yang dihadapi Dre tidaklah mudah. Selain harus beradaptasi dengan lingkungan baru Dre juga masih harus berhadapan dengan para berandal (Cheng dan teman-temannya) di kota yang baru ini. Yang membuat Dre betah di kota baru adalah ketika Dre berkenalan dengan Gadis sekolahnya yang bernama Mei Ying

Saat berusaha untuk beradaptasi, Dre sudah dikerjai dan dihajar habis-habisan oleh Cheng dan teman-temannya yang sebaya Dre (satu sekolah dengan Dre) yang rata-rata punya kemampuan bela diri tinggi (ikut beladiri). Dre hampir putus asa dan ingin kembali ke Amerika namun itu semua berubah ketika Dre bertemu Han (Jackie Chan) yang berusaha mengubah cara pandang Dre.

Han meyakinkan Dre bahwa satu-satunya cara untuk menghindar dari teror ini bukanlah dengan cara melarikan diri tetapi dengan menghadapinya. Han dan Dre kemudian mendatangi ke Dojo tempat Chen dan kawan-kawannya berlatih beladiri yang diasuh oleh Master Li dan membuat kesepakatan bahwa jika Dre memang dalam pertandingan beladiri pada bulan berikutnya maka Chen dan kawan-kawannya tidak boleh menggangu Dre. Dan selama mempersiapkan diri pun Chen dan kawan-kawannya tidak boleh mengganggu Dre.Tetapi jika Dre tidak hadir dalam pertandingan maka Master Li akan menyakiti Han dan Dre.

Dengan bantuan Han, Dre mulai mempelajari ilmu bela diri untuk melindungi dirinya dan mengikuti pertandingan beladiri tingkat nasional.

Apa saja latihan-latihan beladiri yang diberikan oleh Han kepada Dre ?  Dan bagaimana Dre mengalahkan Chen dan kawan-kawannya dalam pertandingan beladiri tingkat nasional ?

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan juni 2010 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2010


-----


Homepage : http://www.karatekid-themovie.com/

Produser : Jerry Weintraub, Will Smith, Jada Pinkett Smith, James Lassiter

Sutradara : Harald Zwart

Jenis Film : Action

Pemain Film The Karate Kid

- Aktor Jaden Smith (Dre Parker)
- Aktor Jackie Chan (Mr. Han)
- Taraji P. Henson (Sherry Parker)
- Wenwen Han (Mei ying)
- Rongguang Yu  (Master Li)
- Zhenwei Wang (Cheng)


lihat sinopsis film hollywood box office lainnya

1 comment:

Anonymous said...

Brother minta ijin ngopy sinopsis'a semua,....
Thanks,.....
peringkatfilm.wordpress.com