Cari Film

Thursday, June 24, 2010

sinopsis macgruber

MacGruber (2010)

MacGruber (Will Forte) adalah pahlawan Amerika sejati. Dalam sejarah, tidak seorang pun berhasil menjadi Green Beret, Navy SEAL, sekaligus Army Ranger. Tidak ada seorang pun yang berhasil mendapatkan 16 penghargaan Purple Hearts, 3 medali Congressional Medals of Honor dan 7 medali Presidential Medals of Bravery. Tidak seorang pun kecuali MacGruber.


lihat MacGruber movie trailer

liaht MacGruber movie actress/actor

sejak kematian tunangannya sepuluh tahun silam, MacGruber bertekad mengabdikan hidupnya untuk menegakkan hukum dengan tangan kosong. Di saat bersamaan, seorang pria bernama Dieter von Cunth (Val Kilmer) berhasil mencuri sebuah rudal berkepala nuklir dan berencana menggunakannya untuk menebar teror.

Kini Amerika tak punya pilihan lain selain memanggil MacGrubber, pahlawan Amerika sejati. Tak perlu waktu lama buat MacGrubber untuk membentuk satu tim elit yang beranggotakan Lt. Dixon Piper (Ryan Phillippe) dan Vicki St. Elmo (Kristen Wiig). MacGruber sendiri yang akan memimpin tim ini untuk memburu Dieter von Cunth dan membawanya untuk diadili.(kpl/roc)

sumber : www.kapanlagi.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: