Cari Sinopsis

Wednesday, July 14, 2010

sinopsis inception

inception (2010)

Film Inception ini dibintangi oleh aktor terkenal Leonardo Dicaprio (Cob) , artis Ellen Page (Ariadne), aktor Ken Wanatabe (Saito), artis cantik Marion Cotilard (Mal). Film ini diproduksi oleh Warner Bros.


lihat inception movie trailer


Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah salah satu extractor terbaik yang tugasnya adalah mengambil ide orang lain dengan cara masuk ke dalam alam mimpi mereka. Cobb melakukan hal ini dengan membuat Sang Target tertidur kemudian disambungkan ke suatu alat Teknologi dengan target  bersama Cobb atau Sang Target bersama-bersama  Cob dan Timnya

Film ini pun dimulai dengan Cob bersama tim extractornya memasuki alam mimpi dari Saitu (Ken Wannatabe) Setelah Saito terbangun ternyata Saito tahu bahwa dirinya sudah dibuat tertidur oleh Cobb. Setelah itu Saito manawarkan kesepakatan dengan Cobb. Saito ingin Cobb masuk ke mimpi seorang pria bernama Robert Fischer Jr (Cillian Murphy), bukan untuk mengambil ide namun justru menanamkan ide baru di sana. Saito ingin Robert menghancurkan kerajaan bisnis yang dibangun ayahnya dari dalam agar kerajaan ini tak lagi jadi ancaman buat bisnis Saito.

Dalam menjalankan misinya, Cobb punya satu tim yang terdiri dari Ariadne (Ellen Page), Arthur (Joseph Gordon-Levitt), Yusuf (Dileep Rao), dan Eames (Tom Hardy).

Sayangnya di saat yang bersamaan Cobb harus berurusan dengan istrinya (Marion Cotillard) yang ternyata lebih suka tinggal di alam mimpi daripada dalam kehidupan nyata dan ia berusaha meyakinkan Cobb untuk tetap tinggal di alam mimpi ini. Celakanya lagi untuk mencapai harapannya ini, istri Cobb nekat bunuh diri di alam mimpi yang akhirnya membuat Cobb harus berurusan dengan hukum karena kematian yang terjadi di alam mimpi itu.(kpl/roc)

sumber :sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

11 comments:

aida maria said...

i really like this movie~!

Anonymous said...

JADI PENASARAN,,, KAYAK APA YAH, FILMNYA... KOK SAMPE KE ALAM MIMPI SEGALA SIH..

Anonymous said...

i really wanna watch this movieee... hwaaaaaa can't wait to see Leoooo :))

aiigrace said...

Aneh! Dari awal aku pengen banget nonton film ini. Begitu udah dapet downloadnya, aku malah gak cepat2 menontonnya. Sampai sekarang aku belum nonton!

Belom ngeliat aja ak dah ngerasa film ini film yang berat "banget".. hehe

Anonymous said...

Yuupp..film yg lumayan berat dan harus ikut ke permainan pikiran mereka... hehehe..
But its cool movie i think..

Tentang kuli Pelabuhan said...

kurang ngerti atas motivasi dan tujuan yg jelas dari film ini.. dan knp smua anggota timnya si cobb mau melakukan misi yg ga masuk akal ini

ogut sepakat dengan ini

Anonymous said...

Bener-bener harus mengikuti alur ceritanya, kalo gak gitu gak ngerti .....

film bagus nie, ane ksh nilai 9.0

Anonymous said...

ini adalah inspirasi dari Lucid Dream.....

Anonymous said...

akhir ceritanya juga ngk jelas

Anonymous said...

endingnya si cobb ini di dunia mimpi atau di dunia nyata deh?soalnya symbol-nya itu belom berenti muter eh udah abis filmnya-_-

Anonymous said...

kereeeen banget nie film.... gw kasih nilai 9,8/10