Cari Film

Tuesday, July 20, 2010

sinopsis jeritan perawan

JIPER (JERITAN PERAWAN)

ANDIEN dan RENATTA adalah dua sahabat., kuliah satu kampus dan tinggal satu apartment. Suatu hari mereka pergi ke sebuah pesta topeng dimana seluruh party goes mengenakan topeng kecuali ANDIEN merias wajahnya dengan make up horor.

Di party ini, ANDIEN berkenalan dengan RENO kemudian mabuk bersama. ANDIEN dalam keadaan mabuk, kemudian di bawa ke sebuah hutan oleh RENO, PAY, ANDRA dan DICKY. Mereka memperkosa ANDIEN lalu melempar tubuhnya ke jurang.

RENATTA melaporkan kehilangan ANDIEN ke polisi. RENATTA syok ketika mengetahui berita di koran bahwa ada mayat di temukan di sebuah jurang dan ciri cirinya sama persis dengan ANDIEN. Namun tiba-tiba ANDIEN muncul dengan wajah dan tubuh lebam. RENATTA pun lega.

ANDIEN kini sudah pulih kembali. ANDIEN bertemu dengan RENO kembali tetapi RENO sama sekali tidak mengenali ANDIEN. RENO, PAY, ANDRA dan DICKY mengajak ANDIEN dan RENATA ke sebuah hutan. Mereka memiliki niat jahat untuk memperkosa ANDIEN dan RENATTA

Satu per satu RENO, PAY, ANDRA dan DICKY tewas oleh sosok yang berkeliaran di dalam hutan. Bagaimana nasib ANDIEN dan RENATTA? Siapakah sosok dalam hutan tersebut?


sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis indonesia movies box office lainnya

No comments: