Cari Film

Saturday, July 24, 2010

sinopsis salt

Salt (2010)

film Salt ini dibintangi oleh artis cantik Angelina Jolie (Salt), aktor Liev Schreiber (Ted Winter) dan aktor Chiwetel Ejiofor (Peabody). Fillm Salt ini dproduksi Columbia Pictures


lihat salt movie trailer


Kejadian bermula ketika Vassily Orlov seorang mata-mata Rusia yang tertangkap dan diinterogasi oleh Salt justru mengatakan bahwa Salt adalah seorang agen Rusia yang akan membunuh Presiden Rusia pada saat berkunjung ke Amerika dengan misi bernama Day X. Kejadian tersebut diikuti dengan alat pendeteksi kebohongan yang memonitor gelombang Otak bahwa Orlov berkata jujur. Spontan agen CIA yang hadir dan menyaksikan kejadian tersebut kaget. Salt yang panik pun langsung memutuskan untuk melarikan diri.Orlov pun juga sukses meloloskan diri dari CIA yang memperkuat Salt benar-benar terlibat.

Salt pun kembali ke Apartemennya dan mendapatkan Fakta bahwa suaminya telah diculik. Kemudian CIA dan polisi pun terus mengejar Salt. Untuk menghindari kejaran Salt sampai meloncat dari Truk ke Truk lainnya dan melarikan diri dengan mengendari sebuah motor.

Kemudian Salt mendatangi Gereja dimana Presiden Rusia hadir dalam pemakaman wakil presiden Amerika. Dengan keahlian beladiri dan senjata mutakhirnya Salt berhasil mengalahkan para petugas yang berjaga dan membunuh Presiden Rusia.Bukannya melarikan diri, justru Salt menyerahkan diri kemudian meloloskan diri sehingga membuat Salt saat ini menjadi Buronan nomor 1 di Amerika Serikat.

Kemudian Salt pergi ke tempat persembunyian Orlov dan mata-mata Rusia lainnya

Apa hubungan Salt dengan Vassily Orlov (Agen Rusia) dimasa lalu ? Apa saja Tugas dari Misi Day X ? Siapakah sesungguhnya Salt, Apakah Salt Agen CIA atau Agen Rusia ?

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com


-------


Pemain Film Salt
- Artis Cantik Angelina Jolie (Evelyn Salt)
- Liev Schreiber  (Ted Winter)
- Chiwetel Ejiofor (Peabody)
- Daniel Olbrychski (Vasily Orlov)
- August Diehl (Michael Krause)
- Daniel Pearce (Young Orlov)
- Hunt Block (President Howard Lewis)
- Andre Braugher (Secretary of Defense)
- Olek Krupa  (President Boris Matveyev)


lihat Sinopsis Film Hollywood Box Office lainnya

1 comment:

sisi said...

bagus neh...

critax keren abiz...