Cari Film

Sunday, July 25, 2010

sinopsis shanghai

Shanghai (2010)

Seorang pria Amerika (John Cusack) kembali ke negara korupsi pendudukan Jepang, Shanghai, empat bulan sebelum peristiwa pengeboman Pearl Harbor dan menemukan temannya (Jeffrey Dean Morgan) terbunuh.

lihat Shanghai movie trailer

Saat ia menyelidiki misteri kematian temannya tersebut, ia jatuh cinta kepada seorang wanita (Gong Li) dan mengetahui sejumlah rahasia negara yang selama ini disembunyikan



sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

shanghai (2010)

Tema perang dunia kedua kembali tersaji dalam layar lebar, kali ini mengambil latar belakang pendudukan Jepang atas Cina di tahun 1938. Awalnya Paul Soames (John Cusack) datang ke Shanghai karena kematian temannya Connor (Jefrey Dean Morgan). Paul yang curiga mulai menyelidiki sebab mengapa Connor bisa terbunuh.

Paul yang sebelumnya bekerja sebagai agen di dinas intelijen Amerika menyamar sebagai wartawan di kota terbesar di China itu. Penyelidikan Paul membawanya bertemu dengan Anna Lan-Ting (Gong Li) yang merupakan istri dari seorang penjahat berpengaruh di Shanghai Anthony Lan-Ting (Chow Yun-Fat). Anna yang ternyata anggota perlawanan rakyat China memiliki kunci tentang siapa yang membunuh Connor.

Cerita semakin menarik saat seorang kapten Jepang yang dipimpin oleh Tanaka (Ken Watanabe) mulai mencurigai kehadiran Paul di tengah-tengah keluarga Lan-Ting, karena petinggi Jepang ini mencurigai tindakan Paul yang mulai mendekati Anna. kedekatan Paul yang awalnya hanya untuk mencari informasi pembunuh Connor, berujung pada rasa suka pada Anna. Selain itu baik Paul maupun Tanaka mengejar orang yang sama demi sebuah informasi.

sumber : www.21cineplex.com

1 comment:

Life Sciences & News said...

wuah...bagus nih film...walaupun agak tempoe doeloe, tp sepertinya lumayyan lah untuk di tonton...wkwkkwk,thx admin

Regards,


James Rustan
Life Sciences & News
Health & Weight Loss Program