Cari Sinopsis

Wednesday, July 28, 2010

sinopsis terminator 3 - rise of the machines

Terminator 3: Rise of the Machines (2003)

John Conner kini telah dewasa, ia telah mengalami masa muda di mana hidup di jaman tanpa teknologi telepon, kartu kredit, dan tanpa pekerjaan.

Setelah dua kali gagal, SkyNet mengirim mesin ciptaannya yang paling mutakhir yaitu T-X atau Terminatrix untuk membunuh John dan calon istrinya di masa depan. Terminator pun ditugaskan untuk melindungi John dan calon istrinya tersebut.

Kini Terminator semakin menyerupai manusia. John tidak tahu bagaimana dan untuk para terminator tersebut ditugaskan karena ia kira ia telah berhasil menghancurkan SkyNet. John pun belajar banyak hal yang dapat merubah hidupnya, selamanya.

sumber = www.transtv.co.id

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


Terminator 3: Rise of the Machines (2003)


SEPULUH tahun telah berlalu. Namun trauma masih membekas dalam benak John Connor. Kini dia sangat alergi pada listrik dan mesin. Connor, yang sejak kecil diprediksi akan memimpin manusia melawan mesin, rela hidup tanpa pekerjaan, telepon, dan kartu kredit. Semua dilakukan agar tidak terdeteksi oleh Skynet, jaringan mesin pintar yang dulu pernah coba membunuhnya.

Sejak jaringannya terinfeksi virus, Skynet memandang manusia sebagai musuh yang harus dihancurkan. Jaringan ini lantas mengirim cyborg canggih berlabel T-X. Mesin pembunuh ini tidak hanya mengincar Connor. Orang lain yang di masa depan diprediksi akan memimpin perang melawan mesin, menjadi target T-X. Salah satunya adalah Kate Brewster.

Bukan perkara mudah melawan T-X. Pasalnya, kekuatan robot ini maha tangguh. Ia bahkan mampu mengendalikan mesin hingga berubah bentuk menjadi orang lain. Persoalan menjadi lain tatkala Terminator muncul. Terminator yang dulu ingin membunuh Connor, berubah melindungi.

Ia memang bukan Terminator yang dulu, melainkan produk cyborg sejenis yang sudah diprogram ulang. Terminator seri ini datang dari masa depan untuk menjaga agar Connor dan Brewster tetap hidup. Pasalnya, dalam Terminator 3, Judgement Day benar-benar terjadi.

Sementara itu, Skynet berubah menjadi mesin yang membunuh manusia. Semua sistem komputer terinfeksi virus. Akibatnya, tidak hanya sistem telekomunikasi dan jaringan global kacau, namun juga merambah ke tempat penyimpanan ledak nuklir, di seantero dunia. Dunia pun terancam luluh lantak oleh nuklir yang tak terkendali.

sumber = www.sctv.co.id

No comments: