Cari Film

Monday, August 2, 2010

sinopsis cats & dogs - the revenge of kitty galore

CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE (2010)

Kitty Galore, kucing tipe Sphynx, sudah muak dengan rekan-rekan kerjanya sehingga dia memutuskan untuk mengambil alih dunia dan memperbudak manusia. Diggs, anjing polisi, dan mentornya, Butch, dipilih oleh ketua mata-mata, HQ, untuk menghentikannya.

lihat cats & dogs: the revenge of kitty galore movie trailer

Menghadapi Kitty Galore, kucing dan anjing bersatu dengan bantuan unggas menahan rencana jahat Galore. Sementara itu, Kitty Galore memanfaatkan bantuan tikus dan tokoh antagonis, Mr Tinkles. Para kucing dan anjing harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia, dan mereka sendiri

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE (2010)

Apa jadinya jika kucing dan anjing bersatu untuk membasmi kejahatan. Apakah berhasil atau malah menjadi sebuah rencana yang sia-sia. Itulah gambaran terbaru film Cats & Dogs: The Revenge of Kitty Galore yang di produksi oleh CD2 Films dan Village Roadshow Pictures. Film ini kembali mengisahkan tentang konflik antara dua binatang yang menjadi favorit manusia untuk dipelihara.

Diggs (disuarakan oleh James Marsden) tidak pernah menyangka akan berubah nasibnya setelah kembali membuat onar pada sebuah operasi polisi. Akibat ulahnya ini, ia harus kembali dikandangkan. Beruntung nasib baik menghampirinya, saat Butch (disuarakan oleh Nick Nolte) yang notabene adalah anggota pasukan khusus anjing menjemputnya dan membawanya ke markas besar para anjing.

Di tempat lain, Kitty Galore (disuarakan oleh Bette Midler) yang berambisi untuk balas dendam pada anjing, sedang mempersiapkan sebuah rencana besar agar para anjing menjadi gila dan akhirnya manusia akan membuang mereka kejalanan. Para anjing yang curiga terhadap kelompok Kitty mulai mencari informasi apakah sebenarnya rencana Kitty, dan mencoba untuk mengagalkan balas dendam kucing yang tidak memiliki bulu itu.

Dengan bantuan Catherine (disuarakan oleh Christina Applegate) yang merupakan anggota pasukan khusus dari unit kucing dan Seamus (disuarakan oleh Katt Williams) seekor merpati yang juga memiliki informasi penting tentang Kitty Galore. Diggs, Butch memulai petualangan mencari informasi tentang Kitty dan kelompoknya.

sumber : www.21cineplex.com

No comments: