Cari Film

Monday, August 16, 2010

sinopsis fantastic four 2 rise of the silver surfer

Fantastic Four 2: Rise of the Silver Surfer (2007)

4: Rise of the Silver Surfer (2007)

Fantastic Four: Galaxy Crisis (2007)

Setelah lama menjalin cinta, Reed Richards dan Sue Storm (yang lebih dikenal dunia dengan nama Mr Fantastic dan Invisible Woman) akhirnya memutuskan untuk menikah. Sudah tentu acara tersebut dihadiri oleh banyak orang termasuk Johnny Storm (Human Torch) dan Ben Grimm (The Thing).

Namun tidak disangka-sangka, acara tersebut terganggu oleh kemunculan fenomena alam berupa cuaca yang tidak lazim. Sekonyong-konyong, muncul mahluk berwarna keperakan yang bisa terbang dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan papan selancar.

Yakin kalau mahluk yang belakangan diketahui bernama Silver Surfer tersebut adalah penjahat, Johnny yang berwatak keras langsung mengejar sang musuh. Namun kali ini Human Torch menemui lawan yang sepadan, pasalnya Silver Surfer mempunyai kekuatan kosmik yang memungkinkannya terbang dengan kecepatan cahaya.

Tidak cuma itu, ia juga mampu menembus gedung dengan kekuatan yang dimilikinya. Saat kejar-kejaran spektakuler, Human Torch tidak berdaya ketika mendadak Silver Surfer membawanya ke luar atmosfer bumi.

Dugaan Johnny tidak salah, Silver Surfer datang ke Bumi untuk melakukan pengamatan sebelum melakukan penghancuran. Rupanya, pria bertubuh keperakan bernama asli Norin Radd tersebut adalah utusan dari mahluk luar angkasa bernama Galactus yang hidup dengan mengkonsumsi planet sebagai makanannya.

Sudah tentu, segala upaya dilakukan Fantastic Four untuk mencegah Bumi dari kehancuran. Yang membuat F4 tidak kalah pusing, musuh besar mereka Doctor Doom juga kembali dan siap untuk membuat perhitungan dengan keempat manusia super tersebut.

Hollywood actress/actor :
  • Mr. Fantastic / Reed Richards.....Loan Gruffudd
  • Invisible Woman / Susan Storm.....Jessica Alba
  • Human Torch / Johnny Storm......Chris Evans
  • The Thing / Ben Grimm.......Michael Chiklis
  • Captain Frankie Raye........Beau Garrett
sumber : www.indosiar.com

lihat sinopsis hollywood box office movies lainnya

No comments: