Cari Film

Monday, August 2, 2010

sinopsis female agents

FEMALE AGENTS (2008)

Jika biasanya film yang mengangkat kisah perang dunia II selalu didominasi dengan para karakter pria, justru sebaliknya dalam Female Agents. Film garapan Jean-Paul Salomé itu menampilkan sosok para wanita cantik yang berperan sebagai tim pejuang perempuan pada masa Perang Dunia II.

Louise (Sophie Marceau), Gaelle (Deborah Francois), Jeanne (Julie Depardieu), Suzy (Marie Gillain), dan Maria Luzzato (Maya Sansa) adalah sekelompok wanita yang menggunakan kepandaiannya dan daya pikat mereka dalam membantu Perancis dalam Perang Dunia II.

Louise merupakan wanita cantik yang direkrut ke dalam gerakan bawah tanah Perancis oleh kakaknya Pierre (Julien Boisselier), pada saat pasukan Nazi menduduki negara mereka. Gaelle (Deborah Francois) dan Jeanne (Julie Depardieu) adalah wanita yang lebih memikirkan diri sendiri daripada masa depan Perancis, lalu Suzy adalah seorang penghibur klub malam yang jatuh cinta kepada prajurit Jerman. Sedangkan Maria Luzzat, seorang Yahudi yang banyak membantu wanita yang ingin kembali ke Perancis.

Mereka diselundupkan oleh agen Inggris yang bernama Maurice Buckmaster (Colin David Reese) ke London untuk menjalankan misi menyelamatkan seorang ilmuwan Inggris yang melakukan penelitian senjata dan ditangkap oleh pasukan Axis dan ditahan di sebuah rumah sakit Perancis.

Jika Anda memang menyukai sejarah, Female Agents akan menjadi tontonan yang tepat. Pasalnya film ini diangkat dari kisah nyata Lise Villameur yang membantu perjuangan Perancis masa Perang Dunia II.

Dengan jajaran pemain yang diperankan oleh wanita tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria. Tentunya tidak hanya menjual paras cantik wanita tersebut, akting yang memukau pun akan menjadi nilai plus dalam film ini. Anda akan disuguhkan aksi para wanita tangguh yang dengan lihainya menggunakan mulai dari senjata api sampai senjata tajam untuk menekuk lutut para anggota NAZI.

Sinematografi dalam Female Agents juga tidak bisa diremehkan. Dengan detil sang sutradara mampu memberikan gambaran suasana perang yang sesungguhnya pada masa perang saat itu. (eM_Yu)

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: