Cari Film

Sunday, August 15, 2010

sinopsis the forgotten

The Forgotten (2004)

Film the forgotten ini dibintangi oleh artis terkenal Julianne Moore (Telly Paretta), Anthony Edwards (Jim), Gary Sinise (Vr Munce), Dominic West (Ash Correll)

Film Misteri dan Horor ini direlease pada bulan September 2014 dan menjadi Film Hollywood Box Office Tahun 2004

--------

Telly Paretta (Julianne Moore) adalah seorang ibu yang sedang berduka cita dan berjuang mengatasi rasa sedih karena kehilangan putranya Sam yang berusia 9 tahun karena kecelakaan pesawat 14 bulan lalu dalam perjalanan ke camp liburan sekolah.

Namun kewarasannya seperti diragukan ketika suaminya, Jim (Anthony Edwards) dan psikiaternya, Vr. Munce (Gary Sinise) menganggap bahwa ia menciptakan kenangan tersendiri tentang anak yang sebenarnya tak pernah ia miliki.

Telly hampir yakin bahwa dirinya memang gila, hingga ia bertemu dengan Ash Correll (Dominic West), salah satu pria yang kehilangan anak juga karena kecelakaan pesawat yang sama. Mereka berjuang bersama untuk membuktikan keberadaan anak mereka sekaligus kewarasan mereka.

Akhirnya mereka menyadari bahwa kematian anak mereka adalah rekayasa yang dilakukan oleh para alien yang sedang melakukan eksprimen di bumi. Dan sebenarnya anak mereka masih hidup

Bagaimana Telly menyelamatkan mereka ? silahkan ditonton film ini

--------

Pemain Film The Forgotten
- Julianne Moore (Telly Paretta)
- Anthony Edwards (Jim)
- Gary Sinise (Vr Munce)
- Dominic West (Ash Correll)
- Alfre Woodard (Anne Pope)

Sutradara : Joseph Ruben

Penulis : Gerald Di Pego

Produser : Bruce Cohen, Dan Jinks, Joe Roth

Produksi : Revolution Studios, Jinks/Cohen Company, Visual Arts Entertainment

lihat sinopsis hollywood box office movies lainnya

No comments: