Cari Film

Saturday, August 7, 2010

sinopsis the ghost and the darkness

The Ghost and the Darkness (1996)

film the ghost and the darkness ini dibintangi oleh aktor Val Kilmer (Col. John Henry Patterson), aktor Michael Douglas (Charles Remington) dan artis Emily Mortimer (Helena Patterson)

---------------

Sir Robert Beaumont (Wilkinson), pemodal utama dari proyek kereta api di Tsavo, Afrika, sangat marah karena proyeknya terlambat dan jauh dari jadwal. Dia mencari orang yang ahli dari John Henry Patterson (Kilmer), seorang insinyur militer, untuk mengembalikan proyek kembali ke sesuai jadwal. Patterson memulai perjalanan dengan kereta api menuju Tsavo, di mana ia bertemu supervisor projek, Angus Starling dan Samuel, seorang Afrika asli (dan narator film ini), dan seorang dokter, David Hawthorne. Hawthorne mengatakan Patterson adanya serangan singa baru-baru ini. Maka malam itu, Patterson membunuh singa yang mendekat dengan satu tembakan, dan ia mendapatkan rasa hormat dari para pekerja.

Proyek ini akhirnya akan kembali sesuai jadwal. Namun, tidak lama kemudian Mahina, mandor konstruksi, ini diseret dari kemahnya di tengah malam dan tubuhnya setengah dimakan ditemukan keesokan harinya. Patterson kemudian mencoba berburu singa pada waktu malam, tapi keesokan paginya pekerja lain ditemukan tewas di ujung perkemahan Patterson.

Mampukah Patterson menemukan makhluk yang membinasakan para pekerja?? Ataukah ia akan menjadi korban beriuktnya??

sumber : www.transtv.co.id

No comments: