Cari Film

Tuesday, August 17, 2010

sinopsis the jackal

The Jackal (1997)

Film The Jackal ini merupakan film box office pada tahun 1997. Film the jackal ini sering diputar di stasiun-stasiun TV di Indonesia. Dimana Film the jackal ini dibintangi oleh 2 aktor top hollywood Bruce Willis (The Jackal) dan Richard Gere (Declan Mulqueen).

-------------------------------------------


Film the jackal ini bermula ketika saudara Mafia Rusia Terek Murad ditembak oleh Petugas Keamanan Rusia dan FBI di nightclub daerah Moskow, sehingga Bos Mafia Rusia Terek murad menyatakan perang terhadap Rusia dan FBI.

Untuk itu Terek Murad menyewa The Jackal (Bruce Willis) yang merupakan pembunuh bayaran yang kejam yang belum pernah dilihat oleh siapapun. The Jackal mendapatkan tugas untuk melakukan pembunuhan tokoh terkemuka di negara Amerika Serikat.

Deputi Direktur Carter Preston dan Major Valentina Koslova dari Pasukan Keamanan Rusia yang dimana sebelumnya mereka yang melakukan penembakan terhadap saudara kandung Terek Murad menemukan bahwa ada 2 orang yang pernah melihat wajah dari the jackal. Salah satunya adalah Declan Mulqueen (Sniper IRA) yang dipenjara di salah satu penjara di Negara Amerika Serikat. Declan Mulqueen (Richard Gere) dibujuk untuk membantu mereka mengindentifikasi the jackal.

Pemburuan FBI, Rusia dengan dibantu Declan Mulqueen dimulai terhadap the Jackal. Seberapakah hebatnya the jackal ini ? Siapakah yang diburu oleh The Jackal ? bagaimana cara The Jackal menyusup ke Amerika ? Bagaimana cara the Jackal membunuh tokoh amerika tersebut ? Dan bagaimana akhir kematian dari The Jackal ? Silahkan menyaksikan film ini.


sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya