Cari Sinopsis

Wednesday, August 11, 2010

sinopsis street dance

Street Dance (2010)

apa jadinya jika tarian ala jalanan yang lebih dikenal dengan sebutan street dance dipadukan dengan tarian balet yang dikenal klasik dan memiliki ciri yang kental dengan kaum ningrat. Itulah sedikit gambaran tentang film terbaru produksi Vertigo Film berjudul Street Dance.

Film yang diarahkan oleh duet Max Giwa dan Dania Pasquini ini mengambil kisah sekelompok penari jalanan Inggris yang berlomba untuk menjadi yang terbaik di negeri Ratu Elisabeth.

Adalah Carly (Nichola Burley) yang harus bekerja keras mempertahankan grup tarinya setelah ditinggal oleh Jay (Ukweli Roach) sang pentolan grup. Sepeningal Jay, satu persatu anggota tim mulai meninggalkan Carly yang dinilai tidak sanggup mengurus tim mereka. Mulai dari tempat latihan yang selalu berubah-ubah sampai ke gerakan mereka yang selalu salah. Namun akhirnya nasib baik menghampiri Carly yang bekerja sampingan sebagai pengantar makanan.


Carly akhirnya bertemu dengan Helena (Charlotte Rampling) yang memiliki studio balet. Helena bersedia meminjamkan tempat latihan dengan syarat grup Street Dance milik Carly harus menyertakan kelompok tari balet milik Helena. Awalnya Carly tidak menyukai konsep ini, namun dengan keterpaksaan, ia akhirnya memutuskan untuk siap melatih grup balet Helena.

Awalnya berjalan tidak mudah bagi Carly, karena baik kelompok balet Helena maupun grup Street Dance Carly sama-sama saling merendahkan dan pesimis bahwa kedua kelompok dari berbeda jenis ini bisa bersatu, begitu juga dengan Carly yang merasa putus asa dengan ide Helena ini. Tapi berkat masukan dari Helena, Carly akhirnya kembali mengarahkan grup baru yang mereka beri nama Breaking Point. (Deri)

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: