Cari Film

Friday, September 10, 2010

sinopsis legend of guardians the owls of ga'hoole

LEGEND OF GUARDIANS: THE OWLS OF GA’HOOLE (2010)

Film Legend Of Guardians : The Owls of Ga'Hoole adalah film yang layak ditonton karena cerita plot yang bagus dan visual effect yang berkualitas. Film ini diproduksi oleh Salah satu Studio Hollywood besar Warner Bros. Pictures.

lihat LEGEND OF GUARDIANS: THE OWLS OF GA’HOOLE movie trailer


Berkisah tentang Soren, burung hantu muda yang terpesona oleh kisah-kisah epik ayahnya tentang Pengawal Ga'Hoole, sekelompok prajurit bersayap yang telah terlibat dalam pertempuran besar untuk menyelamatkan semua burung hantu dari Pure Ones yang jahat.

Saat Soren memimpikan suatu hari dapat bergabung dengan para pahlawannya, saudaranya, Kludd, meragukannya. Ia memilih untuk berburu, terbang untuk mencari perhatian ayahnya. Namun kecemburuan Kludd berakibat membawa mereka jauh dari rumah dan terperangkap di St Aggies.

Soren memutuskan untuk melarikan diri dengan bantuan burung hantu muda pemberani lainnya. Bersama-sama, mereka melambung diatas lautan dan menembus kabut untuk menemukan Pohon Great Ga’Hoole, para Pengawal legendaris - harapan Soren satu-satunya adalah mengalahkan Pure Ones dan St Aggies serta menyelamatkan kerajaan burung hantu

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010.

sumber : www.21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya


LEGEND OF GUARDIANS: THE OWLS OF GA’HOOLE (2010)


Film yang diangkat dari novel karya Kathryn Lasky bercerita mengenai seekor burung hantu muda bernama Soren. Ia sangat suka dengan cerita-cerita kepahlawanan yang sering diceritakan bapaknya mengenai Guardians of Ga’Hoole (Para Penjaga Ga’Hoole) yang berjuang melawan Pure Ones (Sang Sejati) untuk menyelamatkan bangsa burung hantu.

Soren begitu terpesona dengan cerita-cerita tersebut dan suatu saat berkeinginan untuk bergabung bersama para penjaga Ga’Hoole. Sedangkan kakaknya, Kludd meremehkan cerita dan keinginan adiknya tersebut. Kludd yang jahat juga membahayakan hidupnya dan adiknya, membuat mereka terjatuh dari pohon tempat mereka tinggal dan tertangkap oleh para pejuang Pure Ones.

Soren bersama burung hantu lainnya pun berencana kabur dan mengarungi samudera untuk mencari Great Tree, rumah para penjaga Ga’Hoole dan meminta bantuan.

sumber : www.21cineplex.com

3 comments:

Zoey said...

apa ya cerita lengkapnyaa...????
pengen nonton nih...

maknae said...

yey udah nonton

Anonymous said...

cerita nya menegangkan dan seru abiss