Cari Film

Monday, October 25, 2010

sinopsis life as we know it

Life as We Know it (2010)

Film Life as We know it ini dibintangi oleh artis cantik Katherine Heigl (Holly Berenson) dan aktor ganteng Josh Duhamel (Eric Messer).

lihat Life as we know it movie trailer

Katherine Heigl dan Josh Duhamel disatukan untuk mengurus seorang bayi? Apa yang terjadi? Life as We Know it akan menggambarkannya.
Berawal dari sebuah kencan gagal yang dilakukan oleh Holly Berenson (Katherine Heigl) dan Eric Messer (Josh Duhamel). Mereka merasa tidak ada kecocokan meskipun keduanya sama-sama tertarik. Keadaan berubah dalam sekejap ketika sahabat mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan dan mempercayakan anaknya yang belum berumur satu tahun untuk dirawat oleh mereka berdua.

Holly dan Eric yang terpaksa harus merawat anak sahabatnya itu juga harus tinggal bersama dalam satu rumah. Kekacauan pun dimulai. Holly yang bekerja dengan membuka sebuah toko roti dan Eric seorang pengarah siaran televisi pertandingan basket sama-sama kesulitan dalam mengurus Sophie dan saling menunjukkan egonya masing-masing.

Rasa frustasi bahkan melanda mereka berdua, kehadiran seorang anak yang tiba-tiba dalam hidup mereka menjadi sebuah masalah besar. Sampai akhirnya Eric mendapatkan tawaran dari atasannya untuk naik jabatan, namun di daerah lain. Rasa dilema pun menyelimuti Eric, antara enggan meninggalkan Sophie karena ia mulai menyayanginya atau ia harus tetap pergi meninggalkan Sophie dan Holly demi karirnya. Ditambah dengan rasa marah Holly yang menggangap Eric meninggalkannya dan kabur dari masalah.

Ketika Anda menyaksikan 10 menit pertama film garapan Greg Berlanti ini Anda mungkin tidak bisa menahan tawa karena adegan ataupun dialog konyol yang dilakukan oleh Katherine Heigl dan Josh Duhamel. Namun gelak tawa Anda akan berubah seketika, karena Anda akan langsung diajak merasakan kesedihan mereka ketika kedua sahabatnya meninggal.

Tidak perlu berlama-lama merasakan kesedihan mereka, karena Berlanti, sang sutradara langsung menunjukkan kepiawaiannya memainkan irama emosi penonton. Anda akan kembali diajak ikut merasakan keceriaan, kekompakan, bahkan keluguan mereka mengurus seorang bayi. Mulai dari mengganti popok, memandikan Sophie, sampai rasa terkejut Holly dan Eric saat melihat Sophie mulai bisa berjalan, akan menjadi sebuah adegan yang mengundang gelak tawa Anda.

Life as We Know it yang merupakan film komedi drama ini patut Anda jadikan tontonan wajib. Dengan komedi segar yang disajikan bisa menjadi obat yang ampuh untuk melepas lelah Anda. Rasanya lebih lengkap lagi jika turut mengajak pasangan Anda untuk menonton film ini. (eM_Yu)

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010.

Film box office yang dibintangi sebelumnya oleh Katherine Heigl adalah killers (2010). Dan Josh Duhammel sebelumnya membintangi film box office ramona and beezus (2010).


lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: