Cari Film

Monday, November 1, 2010

sinopsis paris express

Paris Express (2010) / Coursier (2010)

Film Paris Express/Coursier ini direlase pada tahun 2010. Film ini dibintangi oleh Michaël Youn (Sam), Gianni Giardinelli (Ice)

lihat paris express/coursier movie trailer

Beraksi dengan skuternya di jalanan kota Paris ber-RPM tinggi dan selalu melanggar peraturan lalulintas adalah pekerjaan sehari-hari Sam. Bukan, Sam bukanlah seorang pembalap. Ia hanyalah seorang kurir yang setiap harinya dikejar waktu untuk memenuhi janji mnegantarkan kiriman dengan tepat waktu, sesuai tagline perusahaan layanan kurirnya tempat ia bekerja, Delivery Express No Stress. Namun kerja keras ia selalu sia-sia, karena Sam tak pernah mendapatkan bonus dari bosnya, ia selalu kalah bersaing dari temannya, Ice (Gianni Giardinelli).

Dari pekerjaan itu juga awal malapetaka menimpa dirinya. Saat Sam harus menghadiri pernikahan adik kekasihnya, tiba-tiba ia ditelpon oleh si bos untuk mengantarkan satu kiriman lagi. Dengan iming-iming mendapatkan bonus akhirnya Sam memutuskan untuk mengantarkan kiriman tesebut. Malapetaka pun dimulai. Bahkan dirinya terancam terbunuh karena sebuah paket yang harus dikirimkannya terebut. Namun, di sini lah petualangan seru dimulai. Sam membuktikan bahwa dirinya adalah seorang kurir yang handal.

Paris Express adalah sebuah film action komedi garapan Herve Renoh yang turut dibintangi oleh Michaël Youn, Géraldine Nakache, Jimmy Jean-Louis, Didier Flamand, Catalina Denis, dan Natalia Dontcheva. Sebuah tontonan ringan ini menyuguhkan berbagai komedi segar dengan porsi yang dirasa sangat pas. Seperti dengan kehadiran Michaël Youn sebagai Sam si kurir, tokoh sentral yang siap mengocok perut Anda. Adegan demi adegan berhasil dibawakan oleh Michaël sebagai si pengantar barang dengan keluguan serta kecerdikannya.


Seperti saat adegan Sam ditahan dengan kawan-kawannya karena dituduh mencuri sebuah paket kiriman yang berisi sebuah berlian. Mereka bekerjasama dengan ayah Sam yang merupakan seorang polisi. Anda akan lihat bagaimana kocaknya Sam dan kawan-kawannya bekerjasama dengan Ayah Sam untuk melarikan diri. Hanya dengan sebuah stapler (penjepit kertas) mereka berhasil kabur mengelabui satu kantor kepolisian bahkan merampok sebuah toko berlian.

Tidak perlu mengerutkan dahi ataupun menutup mata untuk menyaksikan film ini,siapkan saja senyum lebar-lebar karena Anda akan dihibur selama 99 menit dengan aksi Sam bersama kawan-kawan dengan adegan komedinya. Tidak hanya itu, film produksi Europacorp ini juga menyelipkan adegan action yang penuh ketegangan. (eM_Yu)

sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: