Cari Film

Sunday, January 31, 2010

sinopsis arini 2

sinetron arini 2 (SCTV)

sinetron arini 2
ini akan diputar di sctv mulai tanggal 10 januari 2011 pada pukul 20:30 wib. Sinetron arini 2 ini dibintangi oleh Vino Bastian (galang), Anneke Jodi (arini) , Soraya Anggraini, Ben Joshua dll.




ARINI adalah putri dari seorang politikus dan pengusaha ternama yang sangat menjaga nama baiknya. Arini menjalin hubungan rahasia dengan GALANG, bahkan menikahinya diam-diam, lantas mengandung anaknya. Rahasia ini hanya diketahui oleh kakak Arini, yaitu ADRIAN, dan sahabat Arini, yaitu SINTA. Dalam keadaan hamil tua, Arini mengalami kecelakaan parah. Bayi Arini di paksa keluar, dan Arini terpuruk ke dalam kondisi koma.

Ayah Arini, yaitu HIMAWAN, langsung mengatur agar Galang meninggalkan Arini selamanya, dan membiarkan Galang membawa anak mereka. Sinta, yang adalah anak dari tangan kanan Himawan, yaitu WIYOGO, menawarkan diri pada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini itu.

Ketika sadar dari komanya, Arini tidak menduga bahwa tujuh tahun telah berlalu. Arini mendapatkan Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuatnya bangkrut, serta Galang juga akhirnya telah menikah dengan Sinta. Lebih parah lagi, bayinya dibesarkan oleh Galang dan Sinta. Kini, Arini berjuang agar bisa merebut kembali bayinya yang sekarang sudah berusia tujuh tahun dan bernama KANAYA itu.

Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya anaknya?

episode & sinopsis dari sinetron ini

sumber : sctv.co.id

lihat sinopsis sinetron indonesia lainnya


arini 2

Dalam sinetron ini diceritakan Arini yang diperankan Anneke Jodi mendapat kenyataan pahit. Suaminya, Galang--diperankan Vino G. Bastian, menikah dengan sahabat baiknya, Sinta. Tak hanya itu, Kanaya buah cinta Galang dan Arini juga diambil dari sisinya.

Arini ingin merebut kembali Kanaya, putrinya yang berusia tiga tahun dan diasuh Sinta. Galang juga ingin membuktikan dirinya masih mencintai Arini. Bahkan, Galang merasa pernikahannya dengan Sinta hanyalah kesalahpahaman yang besar.

Konflik antara Arini dengan Sinta yang memperebutkan Kanaya dan cintanya Galang semakin rumit dengan kehadiran Ben. Di sinetron itu, Ben menaruh simpati dan ingin menolong Arini.

Babak kedua perjuangan Arini untuk merebut kembali keluarganya merupakan kisah cinta yang rumit dengan bumbu konflik keluarga yang berlapis. "Benar-benar seru. Hampir setiap episode, aku nangis," kata Anneke Jodi.

Vino menambahkan, waktu sinetron pertama, dirinyalah yang berperan menguras emosi dengan menangis. "Namun yang kedua, gantian. Giliran Arini yang banyak menangis," ujar Vino.

sumber : liputan6.com

3 comments:

Anonymous said...

Arini jgn nangis mulu.. berdoa...

Anonymous said...

bagaimana bisa bertemu dengan produser yang membuat sinetron ini (arini 1 & 2)? ada problem di lapangan yang menyangkut produksi sinetron ini>

WINNIE said...

yA ampunnnn ARINI main Lagi donk,,, Kayak CINTA FITRI, SAMPAI SEASON 7, Soalnya, aku masih pengen liat Vino DI tv