Cari Film

Saturday, December 18, 2010

sinopsis band baaja baaraat

Band Baaja Baaraat (2010)

Film bollywood Band Baaja Baaraat ini dibintangi oleh Anushka Sharma (shruti) dan Ranveer Singh (Bittoo). film diproduksi oleh Yash Raj Films.

lihat band baaja baarat movie trailer

Shruti (Anushka Sharma) dan Bittoo (Ranveer Singh) adalah mahasiswa berusia sekitar 20an yang baru saja lulus dari perguruan tinggi Hans Raj di Universitas Delhi. Keduanya berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Shruti datang dari keluarga kelas menengah dan begitu termotivasi, ambisius dan fokus. Sementara Bittoo adalah pemalas yang gemar bersenang-senang dengan teman-temannya.

Mereka bertemu dan memulai usaha bersama sebagai Perencana Pernikahan yang cukup ramai. Namun ada aturan ketat diantara mereka, yakni tidak mencampur adukkan hubungan bisnis dengan kesenangan pribadi. Shruti dan Bittoo mulai menghadapi naik turunnya kemegahan dunia pernikahan di Delhi yang glamor dan mewah. Hal ini akan menguji persahabatan mereka yang akhirnya membuat mereka saling 'menemukan' satu sama lain.

Lagu-lagu bollywood pada film ini adalah Tarkeebein, Ainvayi Ainvayi, Aadha Ishq dan Dum Dum

Film bollywood ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film bollywood box office 2010.

Film box office yang diproduksi Yash Raj Films sebelumnya adalah Lafangey Parindey (2010)

Home :
- http://www.bandbaajabaaraat.com

Pemain :
- Anushka Sharma, Ranveer Singh

Produksi :
- Yash Raj Films

Sutradara
- Maneesh Sharma

sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis bollywood movie box office lainnya

1 comment:

Anonymous said...

Oh yeah! i saw YRF's Band Baaja Baaraat. I loved the way YRF promoted it by organising a real wedding! this is such a unique idea! The film is also doing welll. It is fresh & entertaining! I think YRF has done it this time!