Cari Film

Monday, December 6, 2010

sinopsis due date

Due Date (2010)

Film Due Date ini dibintangi oleh aktor terkenal Robert Downey Jr (Peter Highman) dan Zach Galifianakis (Ethan Tremblay)

lihat due date movie trailer

Peter Highman (Robert Downey Jr) sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dalam lima hari lagi.

Ia bergegas untuk penerbangan pulang dari Atlanta untuk berada disamping istrinya tepat pad awaktunya, namun niat ini menjadi kacau balau saat pertemuannya dengan calon aktor Ethan Tremblay (Zach Galifianakis), yang memaksa memberi tumpangan kepada Peter -

pada akhirnya menjadi petualangan melintasi pedesaan perjalanan yang membuat hancurnya beberapa mobil, persahabatan dan menguji emosi Peter.

Film ini direlease pada 5 november 2010 dan menjadi flm box office 2010

http://duedatemovie.warnerbros.com

Produksi :
- Warner Bros. Pictures

sumber : 21cineplex.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya


Due Date (2010)


Zach Galifianakis kembali membuktikan bahwa dirinya layak menjadi specialis pengocok perut. Setelah sukses bersama Bradley Cooper, Ed Helms dan Justin Bartha, di The Hangover kini aksinya bersama Robert Downey, Jr., di Due Date semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor papan atas Hollywood.

Kisah Due Date dimulai saat pertemuan Peter Highman (Robert Downey, Jr.) dan Ethan Tremblay (Zach Galifianakis) di sebuah bandara. Peter yang berniat menemui istrinya Sarah Highman (Michelle Monaghan) yang tengah hamil tua, harus menerima kenyataan perjalanan yang harusnya singkat ternyata panjang dan penuh drama.

Akibat kata-kata Ethan, Peter harus menjalani perjalanan darat yang panjang. Kesialan Peter tidak berakhir disitu. Kisah seru dan penuh tawa di mulai saat Peter terpaksa menerima tawaran Ethan untuk berkendara bersama. Peter yang kehilangan barang-barangnya akhirnya bersedia untuk satu mobil dengan orang yang menyebabkannya dilarang berpergian dengan pesawat.

Todd Philips yang sukses mengarahkan The Hangover tidak berhenti sampai disitu, kelucuan lainnya terjadi saat abu milik jenazah ayah Ethan yang secara tidak sengaja dijadikan bahan untuk membuat kopi oleh Darryl (Jamie Foxx) yang datang untuk menjemput Peter.

Kisah perjalanan menuju sang istri sepertinya tidak semudah yang dibayangkan oleh Peter sebelumnya. Due Date juga merupakan kerjasama kedua kalinya antara Todd Philips bersama Zach Galifianakis. Warner Bros sepertinya ingin mengulang kesuksesan The Hangover yang berhasil meraup keuntungan 277 juta US Dollar. Kali ini menggandeng Robert Downey, Jr., sang sutradara kembali menyajikan tontonan yang tak kalah lucu dan segar. (deri)

sumber : 21cineplex.com

1 comment:

arif said...

makasih bro,lg mo nongton neeh. ane tertarik aktor nya keren2 heheh