Cari Sinopsis

Sunday, December 19, 2010

sinopsis gullivers travels

Gulliver's Travels (2010)

Film Gulliver's travels ini dibintangi oleh Jack Black (lemuel Gulliver), Jason Segel (Horatio), Emily blunt (Princess Mary). Film ini diproduksi oleh studio besar Twentieth Century Fox Film Corporation.

lihat Gulliver's Travels movie trailer.

Lemuel Gulliver (Jack Black) bekerja sebagai penjaga ruang surat pada sebuah kantor surat kabar di New York. Setelah Gulliver berbohong mengenai tugas menulis tentang rahasia Segitiga Bermuda, ia menuju ke pulau yang belum pernah ditemukan, Lilliput. Di dunia baru tersebut, Gulliver adalah raksasa - baik ukuran tubuh maupun ego - terutama setelah ia mulai mengambil keuntungdan dari penemuan terbesarnya dan menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian.

Posisi Gulliver makin penting saat ia memimpin teman-teman barunya dalam pertempuran melawan musuh-musuh lama mereka. Namun saat Gulliver kalah dan menempatkan Lilliputians dalam bahaya, ia harus menemukan cara untuk mengembalikan semua seperti semula.

Gulliver hanyalah raksasa sejati di antara manusia kerdil ketika dia menyadari bahwa yang terpenting adalah seberapa besar hati Anda.

Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film box office 2010.

Jenis Film
- Comedy dan adventure

Pemain :
- Jack Black (Lemuel Gulliver), Jason Segel (Horatio), Emily Blunt (Princess Mary), Amanda Peet (Darcy Silverman), Billy Connolly (King Theodore)

Produksi :
- Twentieth Century Fox Film Corporation, Davis Entertainment, Electric Dynamite

Sutradara :
- Rob Letterman

sumber utama : 21cineplex.com

sumber lainnya : sinopsis-box-office.blogspot.com


lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya


Gulliver's Travels (2010)


Jack Black kembali beraksi, setelah bermain kocak di School of Rock (2003) dan Tropic Thunder (2008) bersama Robert Downey, Jr. dan Ben Stiller. Kali ini lewat Gulliver's Travels aktor bertubuh gempal ini akan kembali menghibur dengan kekonyolannya.

Setelah hampir 10 tahun bekerja sebagai pengantar surat di New York Tribune, Gulliver (Jack Black) akhirnya keluar dari kantor gelapnya itu untuk meliput kisah perjalanan ke Bermuda. Pekerjaan barunya diawali karena ketertarikan Guliver pada kepala editor bagian perjalanan, Amanda Peet (Darcy Silverman). Demi wanita impiannya itu, Guliver harus berbohong dan rela mengarungi ganasnya lautan Bermuda.


Nasib akhirnya membawa Guliver terdampar di sebuah pulau yang dihuni oleh bangsa liliput yang menyerupai manusia. Yang membedakan mereka dengan kita adalah ukuran penghuni pulau Lilliputians yang sangat kecil. Jadilah Guliver di pulau ini sebagai raksasa yang ditakuti. Awal pertemuan Guliver dan bangsa Liliput memang tidak baik, namun akhirnya Guliver menjadi pahlawan para Lilliputians.

Rob Letterman yang bertindak sebagai nahkoda film membuat Gulliver's Travels menjadi sebuah tontonan yang ringan dan menghibur. Tidak dibutuhkan konsentrasi tinggi untuk mencerna film yang diadaptasi dari novel karya Jonathan Swift dengan judul yang sama pada tahun 1726.

Kekonyolan ala Jack Black masih terlihat jelas lewat aksi-aksinya. Salah satunya adalah ketika Gulliver memadamkan api yang membakar istana raja Liliput dengan menggunakan air seninya. Kisah asmara antara Princess Mary (Emily Blunt) dan Horatio (Jason Segel) yang sesama bangsa Liliput pun sedikit mewarnai petualangan Guliver di pulau itu.

sumber : 21cineplex.com

No comments: