Cari Film

Friday, December 10, 2010

sinopsis i am legend

I Am Legend (2007)

Film I am Legend ini dibintangi oleh aktor terkenal Will Smith (Robert Neville), Alice Brage (Anna), Charlie Tahan (Ethan). Film ini merupakan film kesukaan saya dan sangat disarankan untuk ditonton. Dari cerita ini kita bisa belajar bagaimana menghadapi hidup kesendirian selama 3 tahun.

lihat I am legend movie trailer

Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas (ahli virus yang bekerja untuk militer), tetapi ia pun tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat disembuhkan dan dibuat penangkalnya oleh manusia. Anehnya Neville sendiri kebal terhadap virus ini, dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan hidup di kota New York atau bahkan di dunia.

Tetapi di Kota New York  ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi mahluk karnivora (Botak, Pucat dan memangsa manusia), mempunyai keahlian dan kepintaran seperti manusia yang hanya muncul dalam kegelapan dan akan menginfeksi siapapun yang berada didekatnya yang dikenal dengan nama DarkSeeker..

Selama tiga tahun, Neville bersama anjingnya yang bernama samatha menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup.

Sementara ada Darkseeker yang bernama Alpha Male yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal sehingga terbongkar tempat persembunyian Neville. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal. Darahnya juga menjadi buruan orang-orang yang terinfeksi, dan Neville menyadari dirinya akan diserbu oleh banyak mahluk dan dikejar oleh waktu.

Robert Neville (Will Smith) akhirnya bisa menciptakan penyembuh untuk virus mematikan ini dan akhirnya menjadi legenda.

sumber : sinopsis-box-office.blogspot.com

Film ini direlease pada bulan Desember 2007 dan menjadi Film Hollywood Box Office 2007


-----


Ditayangkan di Stasiun TV Indonesia
- Trans TV (Biokop Trans TV)

Homepage
- http://iamlegend.warnerbros.com

Produksi :
- Warner Bros. Pictures

Sutradara
- Francis Lawrence

Pemain Film I am Legend

- Will Smith (Robert Neville)
- Alice Braga (Anna)
- Charlie Tahan (Ethan)
- Salli Richardson-Whitfield (Zoe Neville (as Salli Richardson))
- Willow Smith (Marley Neville)
- Darrell Foster (Mike - Military Escort)
- April Grace (TV Personality)
- Dash Mihok (Alpha Male)
- Joanna Numata  (Alpha Female)

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: