Cari Film

Friday, December 24, 2010

sinopsis tees maar khan

Tees Maar Khan (2010)

Film Tees Maar Khan ini dibintangi oleh Akshay Kumar (Tees Maar Khan) dan artis cantik katrina kaif (Anya). Film ini diproduksi oleh Hari Om Entertainment dan Three's Company Production.

lihat Tees Maar Khan movie trailer


Suatu ketika pada saat bulan muncul hampir penuh sempurna, lahir seorang penjahat yang tak kenal takut dan pantang malu! Penjahat besar ini bernama Tees Maar Khan. Ia mencuri, melakukan kejahatan juga berani menipu dan ia tak malu melakukannya. Khan dan komplotannya yakni Dollar, Soda, dan Burger telah berencana untuk membuat dunia kepolisian hancur bertekuk lutut di bawah kaki mereka.

Hingga pada suatu hari, para penyelundup barang kuno internasional, Johri bersaudara, memberi Khan tugas kejahatan terbesar dalam hidupnya! Khan harus merampok barang kuno senilai 500 juta rupee dari sebuah kereta yang dikawal ketat.

Akankah Khan dan orang-orangnya yang ceria, ditambah dukungan tak terduga dari kekasihnya Anya yang ingin menjadi aktris dan juga seorang bintang Bollywood yang serakah, berhasil melakukan kejahatan terbesar dalam sejarah?

Lagu-lagu Bollywood untuk film ini adalah Tees Maar Khan, Sheila Ki Jawani, Badey Dilwala, Wallah Re Wallah, Happy Ending.


Film ini menjadi film bollywood box office 2010

Pemain :
- Akshay Kumar, Katrina Kaif, Akshaye Khanna, Anil Kapoor, Salman Khan, Shakti Mohan

Sutradara :
- Farah Khan

sumber : blitzmegaplex.com

lihat sinopsis bollywood movie box office lainnya

No comments: