Cari Film

Wednesday, December 22, 2010

sinopsis the tourist

The Tourist (2010)

Film The tourist ini dibintangi oleh Johnny Deep (Frank Tupelo), artis cantik Angelina Jolie (Elise Clifton-Ward). Film ini diproduksi oleh GK Films, Spyglass Entertainment, Studio Canal.

lihat the tourist movie trailer.

Berhati-hatilah jika Anda tertarik berkenalan dengan orang asing pada saat liburan. Jangan sampai Anda seperti Johnny Deep yang bertemu dengan seorang wanita cantik, tapi kemudian membawanya pada petualangan maut. Itulah yang dialami Deep dalam film terbarunya, The Tourist, yang juga dibintangi Angelina Jolie.

Dalam film ini, Deep berperan sebagai Frank Taylor. Dia berlibur ke Italia dan berkenalan dengan Elise Ward yang diperankan Jolie.

Dari percakapan basa basi, keduanya kemudian akrab. Bahkan, mereka sepakat menghabiskan waktu liburan bersama. Di sana, Frank mulai jatuh cinta pada Elise.

Namun tanpa sepengetahuan Frank, Elise ternyata punya maksud tersendiri. Elise memanfaatkan Frank untuk mengelabui polisi yang tengah memburu kekasihnya, Alexander, buronan kelas kakap. Apakah Elise berhasil memanfaatkan Frank? Tunggu saja tanggal mainnya, The Tourist.(ULF)

-------

homepage
- http://thetourist-movie.com/

Produksi :
- Columbia Pictures, GK Films, Spyglass Entertainment, Studio Canal.

Jenis Film :
- Action

Sutradara :
- Florian Henckel Von Donnersmarck

Produser :
- Graham King, Tim Headington, Roger Birnbaum

Pemain Film The Tourist


- Artis Cantik Angelina Jolie  (Elise Clifton-Ward), Aktor Johnny Depp (Frank Tupelo), aktor Paul Bettany  (Inspector John Acheson), aktor Timothy Dalton (Chief Inspector Jones), Steven Berkoff (Reginald Shaw), Rufus Sewell (The Englishman), Christian De Sica (colonnello Lombardi), Alessio Boni (Sergente Cerato), Daniele Pecci (Tenente Narduzzi), Giovanni Guidelli (Tenente Tommassini )

Film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.


sumber : liputan6.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

The Tourist (2010)

Bila anda familiar dengan aksi Angelina Jolie lewat Lara Croft: Tomb Raider, Mr. & Mrs. Smith, Wanted, dan yang terkahir di film Salt. Dalam film terbarunya The Tourist anda tidak akan menyaksikan itu semua. Bersama aktor serba bisa Johnny Depp yang sudah melekat di ingatan kita sebagai sosok kapten Jack Sparrow di seri Pirates of the Caribbean, keduanya memberikan sesuatu yang berbeda dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini.

Baik Angelina maupun Johnny mampu menghilangkan image masing-masing dalam film mereka sebelumnya. Angelina yang biasa terlihat sebagai wanita perkasa, kali ini tampil lebih anggun dan natural sebagai seorang wanita. Johnny Depp pun tidak mau kalah dengan Angelina, sosok sang kapten berhasil dihilangkan Johnny dengan tampil sebagai pria polos yang sedang patah hati.

Cerita bermula ketika Elise (Angelina Jolie) yang menjadi incaran polisi Inggris memanfaatkan Frank Tupelo (Johnny Depp) yang merupakan wisatawan dari Amerika. Elise yang ternyata memiliki kekasih bernama Alexander Pearce mencoba bertemu dengan pujaannya tersebut dengan memanfaatkan Frank.

Tidak sulit bagi Frank untuk jatuh hati dengan Elise, sosok wanita anggun dan menarik melekat di diri Elise. Namun keputusan Frank untuk suka terhadap sosok Elise yang misterius ternyata membawa turis asal Amerika itu jadi sasaran tembak.

Di tempat lain inspektor John yang bertekad menangkap Alexander Pearce karena kasus penggelapan pajak mencoba mendapatkan informasi buronan nya itu dari Elise. Drama semakin menarik saat Frank yang berprofesi sebagai guru matematika akhirnya dianggap sebagai Alexander Pearce oleh kepolisian Inggris maupun komplotan mafia Rusia yang dipimpin oleh Reginald Shaw (Steven Berkoff)

The Tourist memang memfokuskan pada kisah asmara Elise dan Frank dan konflik di dalamnya. Namun drama khas cerita detektif ditampilkan oleh sang sutradara dengan memaksa anda untuk menebak-nebak siapakah Elise sebenarnya dan dimanakah sosok Alexander Pearce yang menjadi buronan di 14 negara.

Di saat Anda mengagumi kemampuan akting Angelina Jolie dan Johnny Depp, pikiran anda akan dibawa kedalam film dan berpikir keras untuk menebak akhir cerita. Dijamin Anda akan dibuat bingung oleh sutradara Florian Henckel von Donnersmarck yang mengemas cerita dengan cerdas.

Kisah asmara dua bintang besar yang baru kali pertama beradu akting ini siap menghibur Anda di penghujung tahun 2010. (deri)

sumber : 21cineplex.com

4 comments:

dian mentari said...

saya terhibur dengan sifat Frank yang lugu dalam menghadapi Elise
cukup menghibur dan sedikit membingungkan
tapi bagus kok :)

reef ahamad said...

Saya suka banget film ini, luar biasa alur ceritanya bikin penasaran bgt siapa dan seperti apa Alexander pearce. Ternyata kalau diikuti sampai akhir filmnya, Frank Tupelo (Johnny Depp) adalah Alexander Pearce, buronan yang dicari2 dan sebagai kekasih Elise namun sudah melakukan operasi plastik penggantian wajah senilai $20 juta. karna kehebatan AP hingga saat berkenalan di kereta pun Elise tidak menyadarinya, baru menyadari bahwa Frank Tupelo adalah AP setelah Frank bisa membuka password brankas dan mengungkapkan siapa dirinya dirinya di akhir cerita, Luar Biasa..

I Like it said...

yeaah,, film nya keren. sumpah buat aku bingung nntonnyaa!! daan ending lebiih keren, tegang penasaran. huuu baguus deh pkok nyaa!!

Phillipo said...

aku baru selesai nonton... :( ketinggalan..hehe. tapi luar biasa! sampai aku kebingungan dan untuk memastikan tebakanku aku harus buka internet untuk tau gimana sih sinopsisnya...hehe. ternyata betul tebakanku.