Cari Film

Saturday, January 15, 2011

sinopsis 127 hours

127 Hours (2010)

film 127 hours ini dibintangi oleh aktor James Franco (Aron Ralston), artis cantik Kate Mara (Kristi) dan artis cantik Amber Tamblyn (Megan). film ini diproduksi oleh Everest Entertainment dan Pathé.

lihat 127 hours movie trailer


Film ini diambil dari Kisah Nyata Aron Ralston seorang pendaki Gunung yang berusaha menyelamatkan diri setelah bongkahan batu besar jatuh menimpa lengannya

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai atau lembah terisolasi di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Selama lima hari berikutnya Ralston mempelajari keadaana dan akhirnya menyadari bahwa dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil / 12 Km sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan. Akankan mereka jadi orang terakhir yang bertemu Aron?

Dan info yang menarik pada saat pemutaran film ini adalah banyak penonton yang pingsan pada saat adegan pemotongan tangan Aron Ralston  (Sinopsis-Box-Office.blogspot.com)

film ini direlease pada bulan september 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010

film ini juga mendapatkan 3 nominasi golden globe 2011

Produksi :
- Cloud Eight Films, Film4, Everest Entertainment, Darlow Smithson Productions, Dune Entertainment III, HandMade Films, Pathé

sutradara :
- Danny Boyle

Producer
- Christian Colson

sumber  : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

3 comments:

Anonymous said...

is it true story?

Anonymous said...

yes of course. it's amazing movie. lets watch!

dina said...

really... cool.. movie....