Cari Film

Monday, January 3, 2011

sinopsis cobra

Cobra (1986)

Film Cobra ini dibintangi oleh Sylvester stallone (Lieutenant Marion 'Cobra' Cobretti), Brigitte Nielsen (Ingrid), Reni Santoni (Sergeant Gonzales ). Film ini produksi warnes bros pictures.

lihat Cobra movie trailer


Sekelompok penjahat yang diketuai oleh seseorang yang dijuluki sebagai “Night Slasher” melakukan perampokan dan pembunuhan secara acak. Suatu ketika mereka merampok toko makanan dan membawa seorang sandera. Letnan Marian Cobretti (Stallone) berusaha menyelamatkan keadaan dengan menangkap mereka dan menyelamatkan sandera.

Salah satu anggota gangster tersebut melepaskan tembakan ke arah Cobretti. Sementara Cobretti berusaha menyerangnya dengan menggunakan pisau. Akhirnya Cobretti berhasil melumpuhkan si penjahat yang sebelumnya menolak untuk menyerah.

Setelah kejadian tersebut, besok malamnya terjadilah sebuah pembunuhan yang mengarah pada “Night Slasher”. Begitu pun pada keesokan harinya. Kali ini ada seorang saksi mata yang melihat bernama Ingrid Knutsen (Nielsen). Wanita muda tersebut berusaha melarikan diri sebelum para penjahat tersebut membunuhnya juga. Namun tak lama kemudian terdapat beberapa orang yang berusaha mengincar keselamatan dirinya dan Cobretti.

Cobretti berencana untuk mengungsikan saksi mata tersebut ke tempat yang aman. Namun para penjahat berhasil mengetahui rencana itu dan mengikuti mereka. Terjadilah pertikaian tak terhindarkan antara Cobretti dan para penjahat tersebut.

Film ini direlease pada bulan mei 1986 dan menjadi film hollywood box office 1986


Produksi :
- Cannon Group (as A Cannon Group, Inc. Golan-Globus Production), Golan-Globus Productions (as A Cannon Group, Inc. Golan-Globus Production), Warner Bros. Pictures

sumber : transtv.co.id

lihat sinopsis hollywood movies box office lainnya

No comments: