Cari Film

Sunday, January 30, 2011

sinopsis the dilemma

The Dilemma (2011)

film the dilemma ini dibintangi oleh aktor vince vaughn (Ronny Valentine), aktor Kevin James (Nick Brannen), artis cantik Jennifer Connelly (Beth). Film ini diproduksi oleh Imagine Entertainment dan Spyglass Entertainment.

lihat the dilemma movie trailer

Ronny Valentine (Vince Vaughn) dan Nick (Kevin James) adalah dua orang sahabat yang hampir tak terpisahkan. Semua orang tahu itu. Sejak kuliah, mereka berdua telah melewati masa-masa sulit bersama dan ini semakin memperkuat ikatan persaudaraan mereka. Bahkan saat selepas kuliah pun mereka berdua masih tetap tak terpisahkan. Mereka membuka usaha bersama.

Ronny dan Nick membuka perusahaan desain otomotif dan saat ini usaha mereka sedang berkembang pesat. Mereka berdua sedang mengincar satu proyek yang bakal melambungkan bisnis mereka. Dengan bantuan Beth (Jennifer Connelly), kekasih Ronny dan Geneva (Winona Ryder), istri Nick, peluang untuk mengembangkan usaha mereka jadi makin terbuka luas.

Di saat-saat menegangkan seperti ini, tiba-tiba saja muncul masalah yang membuat Ronny terjebak dalam dilema. Secara tak sengaja Ronny melihat Geneva sedang bersama pria lain. Ronny yang telah menganggap Nick seperti saudara sendiri pun lantas berusaha menyelidiki Geneva. Di tengah-tengah penyelidikan, Ronny mendapati kalau Nick ternyata juga punya rahasia.(kpl/roc)

film ini direlease pada bulan januari 2011 dan diprediksikan menjadi film hollywood box office 2011

Produksi :
- Imagine Entertainment (presents), Spyglass Entertainment (in association with), Wild West Picture Show Productions, KPB Digital for Film (Computer Video Playback and Digital Video Assist Equipment Provided by)

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: