Cari Film

Saturday, January 1, 2011

sinopsis heart-break.com

heart-break.com (2009)

heart-break.com : patah hati anda adalah bisnis kita.


Film heart-break.com ini dibintangi oleh artis cantik raihaanun soeriaatmadja dan aktor gary iskak. Film ini merupakan jenis film comedy romance.

------------------------------------------

AGUS (Ramon Y. Tungka) sedang patah hati dengan pacarnya tercinta, NAYLA (Raihaanun Soeriaatmadja). Mereka sempat berhubungan jarak jauh karena NAYLA harus menghilang untuk studi masternya ke negeri Kangguru selama 1 tahun, mendadak mendaulat putus karena ternyata NAYLA telah berpacaran dengan KEVIN (Gary Iskak). Sahabat AGUS, WAWAN (Ananda Omesh) dan pacarnya RAYA (Richa Novisha) kontan disibukkan dengan mencoba ‘menghidupkan’ AGUS kembali yang kehilangan gairah hidup karena patah hati.

Titik terang mulai muncul ketika WAWAN dan AGUS menemukan sebuah lembaga intelijen yang khusus menangani kasus patah hati bernama, HEART-BREAK.COM.
Perusahaan ini dipimpin oleh wanita menarik bernama MBAK ELZA (Sophie Navita) yang dibantu oleh agen-agen lainnya seperti FERDY (Edo Borne) dan NADIA (Shara Aryo).

Komedi romantis ini bercerita tentang seru dan kocaknya perjuangan jatuh bangunnya AGUS demi usahanya mendapatkan NAYLA kembali dibantu oleh strategi,taktik dan latihan simulasi khusus dari HEART-BREAK.COM.

Jenis Film:
- Comedy Romance

Pemain:
- Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary Iskak, Omesh, Richa Novisha, Sophie Navita, Edo Borne, Shara Aryo, Jajang C. Noer, Yama Carlos

Sutradara:
- Affandi Abdul Rachman

Produksi:
- One Star Production

Produser:
- Affandi Abdul Rachman


sumber : http://filmindonesia.or.id

lihat sinopsis film indonesia box office lainnya

No comments: