Cari Film

Friday, January 21, 2011

sinopsis the hole in 3d

the hole in 3D (2009)

film the hole in 3D ini dibintangi oleh artis cantik teri polo (susan), aktor chris massoglia (dane) dan artis cantik haley bennet (julie). film ini diproduksi oleh bold films.

lihat the hole in 3D movie trailer


The Hole diawali dengan kisah tentang Susan (Teri Polo), seorang Ibu single yang pindah bersama kedua putra nya bernama dane dan lucas dari kota besar new york ke sebuah kota kecil bensoville.

Bagi anak tertua dane hal yang menarik di kota kecil tersebut adalah seorang gadis cantik bernama julie. Dengan susan yang banyak menghabiskan waktu di kantor maka dane dan lucas menghasiskan waktu mengekspolarasi rumah barunya.

dan semuanya berubah ketika mereka menemukan sebuah lubang yang terkunci yang berada di basement rumah mereka. Dimana mereka menemukan bahwa lubang tersebut tidak ada dasarnya.

Dan mereka membawa julie untuk melihat penemuan baru itu untuk menemukan jawaban tentang masa lampau mereka. Dan ternyata lubang itu mengandung unsur 'kegelapan'.

dan sejak saat itu bayangan-bayangan aneh dan menyeramkan berada di setiap rumah mereka. Dan mereka harus menghadapi ketakutan mereka yang terbesar untuk mengakhiri teror dari lubang tersebut.

Film ini direlease pada bulan oktober 2009 dan menjadi film hollywood box office 2009.

pada tahun 2011 ini film ini diputar dibioskop 21cineplex


Homepage :
- http://theholein3d.com/

pemain :
- Teri Polo, Chris Massoglia, Haley Bennett, Bruce Dern, Nathan Gamble, Quinn Lord, John Desantis

Jenis Film :
- Thriller (remaja)

produksi :
- Bold Films, BenderSpink, the Hole.

sutradara :
- john dante

produser :
- Claudio Fäh, David Lancaster


sumber utama : sinopsis-box-office.blogspot.com


lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: