Cari Film

Friday, February 4, 2011

sinopsis black swan

Black Swan (2010)

film black swan ini dibintangi oleh artis cantik natalie portman (nina sayers), artis cantik mila kunis (lily) dan artis cantik winona ryder (beth macintyre). film ini diproduksi oleh Fox Searchlight Pictures

lihat black swan movie trailer

Semua orang punya sisi gelap dan terang walaupun biasanya hanya salah satu dari sisi itu yang dominan. Nina (Natalie Portman punya sisi terang yang lebih dominan namun pada saat dalam keadaan terancam, sisi gelap Nina mulai muncul. Masalahnya, apakah Nina sudah siap berhadapan dengan sisi gelap yang selama ini tidak pernah ia ketahui?

Seperti juga Erica (Barbara Hershey), ibunya, Nina adalah seorang penari balet yang berbakat. Seluruh hidup Nina didedikasikan pada tari balet dan ia hampir tak punya waktu untuk melakukan aktivitas lain. Saat Thomas Leroy (Vincent Cassel), sutradara pementasan tari balet, memutuskan untuk mencari bakat baru untuk pementasan Swan Lake, Nina yang terpilih.

Sayangnya, di saat yang sama Nina juga menghadapi kompetisi dari seorang penari bernama Lily (Mila Kunis) yang juga punya peluang menjadi karakter utama dalam Swan Lake. Tokoh utama Swan Lake harus mampu memerankan karakter yang lugu dan anggun namun sekaligus sensual. Nina mampu memerankan karakter yang lugu tapi saat harus tampil sensual, Lily sepertinya lebih pas. Karena tak ingin kesempatan ini diambil oleh Lily, Nina pun berusaha dengan segala cara untuk menggali sisi gelap dirinya yang tak pernah tersentuh.

Celakanya saat sisi gelap itu mulai muncul, Nina juga mulai menghadapi kesulitan mengendalikan sisi gelap ini.(kpl/roc)

film ini direlease pada bulan desember 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010

Pemain :
- Natalie Portman (Nina Sayers), Mila Kunis (Lily), Vincent Cassel (Thomas Leroy), Barbara Hershey (Erica Sayers), Winona Ryder (Beth Macintyre)

produksi :
- Fox Searchlight Pictures (presents), Protozoa Pictures, Phoenix Pictures, Cross Creek Pictures (in association with)

Distributor
- Twentieth Century Fox Film Corporation
- Fox Searchlight Pictures

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

3 comments:

Anonymous said...

menurut gue ni film horror banget --"

Anonymous said...

Dah lihat film ini, meski blm selesai sampai akhir. Ini sedikit ada sentuhan klasik(krn ada tari balet), romantis, lembut, tapi ada jg sentuhan gothic, misteri, dari sosok Nina yang penari balet yg cantik. Musik latar belakangnya bgs, klasik, aktingnya bgs bgt....

Unknown said...

Film thriller psikologis.. sangking perfectionist'nya, nina sampai membuat dirinya benar-benar seperti odeth (angsa putih) yang bunuh diri dng cara melukai dirinya sendiri di ending film..