Cari Film

Thursday, February 10, 2011

sinopsis i am number four

I Am Number Four (2011)

film i am number four ini dibintangi oleh aktor Alex Pettyfer (John), aktor Timothy Olyphant (Henri) dan artis cantik Dianna Agron (sarah). film ini diproduksi oleh DreamWorks SKG

lihat i am number four movie trailer

Nomor satu, nomor dua, dan nomor tiga telah mati. Kini giliran nomor empat. John Smith (Alex Pettyfer) adalah yang nomor empat. Ia harus bersembunyi dari mereka yang sudah mengincar nyawanya. Namun saat John menemukan cinta, ia merasa tak takut lagi. Ia harus melawan. John Smith tak mau lagi hidup dalam pelarian. Kalaupun harus mati, John sudah siap.

Alkisah, ada sembilan bayi dari planet lain yang melarikan diri dan terdampar di bumi. Sembilan bayi ini selalu dikawal oleh pengawal mereka sampai mereka semua dewasa. Saat itu, sembilan bayi ini akan memiliki kekuatan super dan tak bisa dikalahkan. Sampai saat itu tiba, adalah tugas sang pengawal untuk menyelamatkan bayi-bayi ini. Bayi-bayi ini hanya bisa dibunuh sesuai urutan mereka.

Bayi nomor empat yang kemudian mengambil identitas sebagai John Smith ini pun selalu hidup dalam pelarian, ditemani Henri (Timothy Olyphant), pengawalnya. Suatu ketika, John sampai di sebuah kota bernama Paradise. Tak disangka, kota ini pula yang memperkenalkan John Smith pada Sarah Harte (Dianna Agron). Saat cinta mulai tumbuh di hati John, makhluk dari planet asing ini pun yakin kalau ia tak mau lagi hidup dalam pelarian. Bagaimana nasib si nomor empat ini?(kpl/roc)

Film ini direlease pada bulan februari 2011 dan diprediksikan akan menjadi film hollywood box office 2011.

film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop 21cineplex

Homepage :
- http://www.findnumberfour.com/

Pemain :
- Alex Pettyfer (John), Timothy Olyphant (Henri) dan Dianna Agron (sarah), Teresa Palmer (Number 6)

Produksi :
- DreamWorks SKG (presents), Imagenation Abu Dhabi FZ (in association with), Media Rights Capital (presents), Participant Media (presents), Reliance Big Entertainment (presents), Bay Films, Road Rebel

Sutradara :
- D. J. Caruso

Distributor :
- Walt Disney Studios Motion Pictures, Touchstone Pictures

Produser :
- Steven Spielberg, Michael Bay, Chris Bender

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinospis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

2 comments:

rachfi said...

makasih dah share...

Tiya Sulistiyani Pratiwi said...

filmx keren bgt .. ga sabar nunggu lanjutannya ..