Cari Film

Thursday, February 17, 2011

sinopsis my soul to take

My Soul to Take (2010)

film my soul to take ini dibintangi oleh aktor Max Thieriot (Bug), aktor John Magaro (Alex) dan aktor Denzel Whitaker (Jerome). film ini diproduksi oleh
Rogue dan Relativity Media.

lihat my soul to take movie trailer


Riverton adalah kota yang tenteram dan damai. Tak ada yang mengira kalau kota kecil ini ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Tak ada orang yang ingin mengingat peristiwa mengerikan yang terjadi enam belas tahun yang lalu itu. Meski tak ada yang ingin mengingatnya, namun sepertinya kutukan telah menguasai kota kecil itu.

Enam belas tahun silam, penduduk kota berhasil menangkap seorang pembunuh berantai. Alih-alih menyerahkannya pada polisi, penduduk kota memilih membunuh pria ini. Legenda yang beredar, sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang pembunuh bersumpah akan kembali untuk mengambil nyawa tujuh orang bocah yang lahir malam itu. Tak ada yang percaya memang namun paling tidak mimpi buruk itu masih tetap menghantui Riverton.

Kini, enam belas tahun dari kejadian mengerikan itu, ada beberapa warga kota yang mulai menghilang. Tujuh bocah yang terlahir di malam mengerikan itu juga sudah mulai beranjak remaja. Mereka yakin kalau mereka punya kaitan dengan kejadian itu. Mereka yakin kalau sang pembunuh telah bereinkarnasi ke tubuh salah satu dari mereka. Atau sebenarnya malam itu sang pembunuh memang tak mati.(kpl/roc)

film ini direlease pada bulan oktober 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.

Produksi :
- Rogue (presents), Relativity Media (in association with), Corvus Corax Productions

Distributor :
- Rogue dan Universal Studios Home Entertainment

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: