Cari Film

Thursday, March 24, 2011

sinopsis the company men

The Company Men (2010)

Film The company men ini dibintangi oleh aktor Ben affleck (Bobby Walker), aktor tommy lee jones (Gene McClary) dan aktor chris cooper (Phil Woodward). film ini diproduksi oleh the Weinstein Company.

lihat the company men movie traile

Meraih sesuatu memang sulit namun jauh lebih sulit saat harus mempertahankan apa yang telah kita miliki. Dan saat kenyataan pahit menghadang, bisa jadi tiba saatnya buat kita untuk melihat segalanya dari sisi yang berbeda. Lagipula, seperti orang bilang, semua pasti ada hikmahnya.

Kehidupan Bobby Walker (Ben Affleck) memang sering membuat banyak orang iri. Bobby punya pekerjaan yang memberikannya kehidupan yang lebih dari layak. Meski tak bisa dibilang kaya-raya, namun Bobby dan keluarganya bisa hidup berkecukupan.

Tak pernah terbayang di benak Bobby kalau semua yang telah dimilikinya ini tiba-tiba saja hilang. Dan saat Bobby harus menjadi salah satu korban pengurangan tenaga kerja, mau tak mau kehidupan Bobby seolah diputar-balikkan. Tak tahu harus bagaimana, Bobby pun menerima tawaran Jack Dolan (Kevin Costner), kakak iparnya, untuk membantunya membangun rumah. Pekerjaan ini memang jauh dari bayangan Bobby namun di saat pilihan yang tersisa tak lagi banyak, yang tersisa bisa jadi sangat berharga.

Film ini direlease pada bulan januari 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010.


Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (maret 2011)

Homepage :
- http://www.companymenmovie.com/

Jenis Film :
- Drama (dewasa)

Pemain :
- Kevin Costner, Ben Affleck, Tommy Lee Jones, Maria Bello, Chris Cooper, Craig T. Nelson

Produksi :
- Odyssey Entertainment (uncredited), Pathe (uncredited), Battle Mountain Films, Company Men Productions, Spring Creek Productions

Distributor :
- Weinstein Company, The

Produser :
John Wells , Paula Weinstein, Claire Rudnick Polstein

Sutradara :
John Wells

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: