Cari Film

Wednesday, April 20, 2011

sinopsis battle for terra

Battle for Terra (2007)

film animasi battle for terra ini dibintangi oleh artis cantik evan rachel wood (mala), aktor dennis quaid (roven) dan aktor luke wilson (jim). film ini diproduksi oleh MeniThings LLC dan Snoot Entertainment.

lihat battle for terra movie trailer


Di masa depan, bumi tak lagi bisa ditinggali karena manusia telah menghabiskan semua sumber daya yang ada dan membuat planet yang semula penuh dengan kehidupan ini menjadi sebuah tempat yang hampir hancur. Sialnya, tiga planet lain yang sempat menjadi alternatif buat manusia juga sudah menjelang ajal.

Mau tak mau manusia harus mulai mencari planet baru untuk ditinggali atau seluruh umat manusia akan punah. Para ilmuwan kemudian menemukan sebuah planet bernama Terra yang ternyata punya potensi tinggi untuk menggantikan bumi dan tiga planet lain yang sudah mereka kuras habis sumber dayanya. Untuk bisa 'mengambil alih' Terra, mau tak mau manusia harus memerangi bangsa Terra yang hidup di sana.

Di saat yang sama, Mala (Evan Rachel Wood) yang tinggal di planet Terra tak menyadari bahwa bangsanya akan segera menghadapi perang besar dengan manusia penghuni bumi. Saat Roven (Dennis Quaid), ayah Mala, diculik, Mala kemudian menawan Jim (Luke Wilson), seorang pilot bumi, yang pesawatnya hancur tertembak tentara Terra.

Mala berharap dapat memanfaatkan Jim untuk kembali mendapatkan ayahnya dengan selamat. Selama merawat Jim, Mala akhirnya malah menjalin persahabatan dengan Jim. Keduanya lalu berusaha mencari cara untuk menyelamatkan baik manusia maupun bangsa Terra tanpa harus berperang.

film ini direlease pada bulan september 2007 dan menjadi film hollywood box office 2007

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 cineplex (april - mei 2011)

Jenis Film :
- Animation

Homepage :
- http://www.battleforterra.com/

Pemain :
- Evan Rachel Wood, Brian Cox, James Garner, Chris Evans, Danny Glover, Luke Wilson


Produksi :
- MeniThings LLC, Snoot Entertainment

Distributor :
- Lions Gate

Sutradara :
Aristomenis Tsirbas

Produser :
- Keith Calder, Dane Allan Smith, Jessica Wu

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: