Cari Film

Friday, April 29, 2011

sinopsis breach

Breach (2007)

film breach ini dibintangi oleh aktor Chris Cooper (Robert Hanssen), aktor Ryan Phillippe (Eric O'Neill) dan artis cantik Laura Linney (Kate Burroughs. film ini diproduksi oleh Universal Pictures.

lihat breach movie trailer


Awalnya Eric O'Neill (Ryan Phillippe) hanya tahu kalau ia ditugaskan untuk menjadi asisten dari Robert Hanssen (Chris Cooper, seorang agen FBI yang mendekati masa pensiun. Belakangan barulah Eric tahu kalau misi yang dibebankan padanya jauh lebih berat dari sekedar tugas harian seorang asisten.

Eric diminta mengawasi Robert karena FBI mengira agen senior yang sudah bertugas selama 25 tahun ini memiliki kelainan seksual. Setelah mencoba mengamati Robert dan keluarganya, Eric menyimpulkan tidak ada yang salah dengan pria paruh baya ini. Belakangan barulah atasan Eric memberi tahu kalau misi Eric sebenarnya adalah membuktikan kalau Robert adalah agen ganda yang selama ini menjual informasi ke Rusia.

Eric sempat tak percaya karena Robert selama ini begitu baik. Bagaimana mungkin Robert yang begitu taat beragama bisa mengkhianati bangsa dan negaranya dan bahkan bertanggung jawab atas terbunuhnya beberapa agen FBI yang sedang bertugas? Bagaimana mungkin seorang agen muda seperti Eric mengorek informasi dari agen senior seperti Robert? Benarkah Robert seorang pengkhianat?

film ini direlease pada bulan februari 2007 dan menjadi film hollywood box office 2007

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (april - mei 2011)

Homepage :
- http://www.breachmovie.net/

Jenis Film :
- Drama (dewasa)

Pemain :
- Chris Cooper, Ryan Phillippe, Laura Linney, Dennis Haysbert, Caroline Dhavernas, Gary Cole

Produksi :
- Universal Pictures (presents), Sidney Kimmel Entertainment (presents), Outlaw Productions (I) (co-production), Intermedia (co-production)

Sutradara :
- Billy Ray

Produser :
- Scott Kroop, Adam Merims, Scott Strauss

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: