Cari Film

Saturday, April 30, 2011

sinopsis cowok bikin pusing

Cowok bikin Pusing (2011)

film cowok bikin pusing ini dibintangi oleh artis cantik julie estelle (cecile), artis cantik Laudya C Bella (Tasha) dan aktor aming (justin). film ini diproduksi oleh Mvp Pictures

lihat cowok bikin pusing trailer


Yang namanya diselingkuhi pasangan pasti sakit rasanya. Bahkan saking sakitnya bisa-bisa jadi membuat seseorang untuk membalas rasa sakitnya tersebut. Seperti halnya yang terjadi oleh Cecile (Julie Estelle), seorang wanita yang baru saja diselingkuhi oleh tunangannya Marco (Marcel Chandrawinata), setelah menjalin percintaan selama 5 tahun.

Sakit hati Cecile sangat mendalam, bahkan kedua sahabatnya, Tasha (Laudya C. Bella) dan Justin (Aming) tidak bisa tinggal diam melihat sahabatnya diselingkuhi oleh pacarnya tersebut. Mereka pun menyusun rencana untuk membalas perbuatan Marco.

Namun di tengah-tengah pembalasan dendam, Cecile tersadarkan oleh kedatangan Oka (Nino Fernandez) yang merupakan pelanggan dari toko kue miliknya. Cecile tersadarkan dengan kata-kata, “Life must go on,” yang dilontarkan oleh Oka yang ternyata mengalami nasib sama dengan Cecile, diselingkuhi!

Cecile dan Oka semakin dekat, namun hubungan mereka tidak semulus yang diharapkannya. Tasha tidak senang dengan kehadiran Oka yang dicurigainya akan berbuat sama seperti yang dilakukan oleh Marco kepada Cecile. Selain itu mantan tunangan Oka, Angela (Marisa Nasution) yang dipergokinya sedang tidur dengan pria lain tidak mau menerima keputusan Oka untuk mengakhiri hubungan mereka berdua. Tentunya keadaan semakin rumit, hubungan Cecile dan Oka pun di ujung tanduk.

Sebuah film produksi MVP Pictures ini merupakan kisah yang kerap terjadi oleh siapa pun. Ya, selingkuh! Sebuah tema besar yang diusung dalam film garapan Winalda E. Melalatoa ini. Bagaimana seharusnya seseorang bangkit dari keterpurukannya ketika diselingkuhi oleh pasangan digambarkan oleh Winalda yang dikemasnya dengan bumbu komedi. Seperti yang terlihat dalam berbagai adegan ketika ketiga sahabat itu balas dendam kepada Marco, akan mengunda tawa Anda.

Aming yang berperan sebagai pria gay ini akan menjadi karakter sentral pengocok perut. Begitu pula dengan Alex Abbad yang berperan sebagai Alex, pria gay yang mencintai Aming, kekonyolan demi kekonyolan dilakukan oleh mereka berdua.

Sebuah suguhan ringan yang penuh tawa namun sarat makna ini dibalut dengan keindahan pulau Dewata yang terlihat disetiap adegannya. Jadi tidak salah jika Anda butuh tontonan yang menghibur, Cowok Bikin Pusing bisa Anda masukkan dalam list film wajib tonton Anda. Cowok Bikin Pusing mulai tayang di bioskop 5 Mei 2011. (eM_Yu)

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 cineplex (mei 2011)

Jenis Film :
- Drama (dewasa)

Produser :
- Raam Punjabi

Produksi :
- Mvp Pictures

Pemain :
- Julie Estelle, Laudya C Bella, Aming, Marcel Chandrawinata, Nino Fernández, Marissa Nasution, Alex Abad

Sutradara :
- Winalda E

sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis film indonesia box office lainnya

No comments: