Cari Film

Monday, April 25, 2011

sinopsis creek

creek (2009)

blood creek (2009)

film creek ini dibintangi oleh aktor Henry Cavill (Evan Marshall), aktor Dominic Purcell (Victor Alan Marshall) dan artis Emma Booth (Liese Wollner). film ini diproduksi oleh Gold Circle Films

lihat creek movie trailer

Kisah berawal saat keluarga Wolner yang berasal dari Jerman dan tinggal di Virginia Barat, Amerika mendapat kiriman sepucuk surat dari Jerman. Isi surat menyatakan bahwa keluarga Wolner akan kedatangan seorang sejarawan dari Jerman.

Richard Wirth (Michael Fassbender) adalah sejarawan sekaligus agen Nazi yang bertujuan mencari batu berabjad. Batu itu dipercayai merupakan peninggalan nenek moyang mereka yang dapat memberi jalan pada keabadian. Batu berabjad ditemukan oleh keluarga Wolner dan digunakan sebagai penyangga di dasar lumbung mereka.

Cerita akhirnya lompat ke tahun 2007, saat Evan Marshall (Henry Cavill)yang menjadi paramedis sedang mengalami tekanan setelah sang kakak, Alan Marshall (Dominic Purcell), mantan prajurit perang AS hilang di danau secara misterius. Sampai akhirnya Alan muncul secara tiba-tiba dan mengajak Evan menuju suatu tempat dengan wajah yang dipenuhi rasa dendam.

Kepergian kedua kakak beradik ini ternyata memburu satu persatu penghuni rumah keluarga Wolner yang ternyata masih hidup tanpa dimakan usia. Namun Evan ternyata tidak puas hanya mengumpulkan keluarga Wolner. Ada satu sosok yang dicarinya dan sangat ingin dibunuhnya.

Apa yang menyebabkan Alan begitu benci kepada keluarga Wolner dan bagaimana Evan membantu sang kakak membasmi Wirth yang sudah berubah menjadi sosok yang menakutkan. Berhasilkan keabadian di temukan oleh agen Nazi tersebut dan bagaimana nasibnya?

Creek adalah kisah fiksi yang ditulis oleh David Kajganich dan digarap dengan apik oleh Joel Schumacher. Di Amerika sendiri film ini memiliki beberapa judul. Town Creek atau juga Blood Creek. Dengan cerita yang kuat, sang sutradara berhasil mengemas cerita film menjadi sebuah tontonan yang menegangkan.

Diawali sebuah narasi tentang ketertarikan Hitler pada ilmu hitam yang bisa membuat manusia menuju keabadian, Creek yang memilki setting tahun 1936 dan melompat ke tahun 2007, menampilkan sebuah cerita horor thriller yang menarik untuk disaksikan. (deri)

film ini direlease pada bulan september 2009.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (april - mei 2011)

Jenis Film :
- Horror (dewasa)

Pemain :
- Dominic Purcell, Henry Cavill, Michael Fassbender, Emma Booth, Rainer Winkelvoss

Produksi :
- Lionsgate

Produser :
- Paul Brooks, Tom Lassally, Robyn Meisinger

Sutradara :
Joel Schumacher

sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

No comments: