Cari Film

Sunday, April 10, 2011

sinopsis game

game (2011)

film game ini dibintangi oleh aktor Abhishek Bachchan (Neil Menon), artis Sarah-Jane Dias (Maya), artis Shahana Goswami (Tisha Khanna). film ini diproduksi oleh Excel Entertainment

lihat game movie trailer


"Game" adalah teka-teki tentang siapa pelaku utama kisah kejahatan ini, dibumbui dengan cerita yang penuh lika-liku yang akan mengajak kita menyaksikan bagaimana dendam bercampur dengan praktek prostitusi, perdagangan narkoba dan pembunuhan bergaya klasik yang terselubung rapi.

Kisah kriminal yang menegangkan sekaligus begitu sulit ditebak ini terjadi di 5 kota besar dunia, dimana setiap 10 menit kita bisa melihat intrik-intrik baru yang mendorong cerita ini menuju ke arah yang lebih tidak terduga.

Akhir dari kisah ini akan memberikan kelegaan tersendiri, di mana para penonton akan menyadari bahwa segalanya memang merupakan kenyataan...tapi akankah kita menyadarinya sebelum kisah ini berakhir?

film ini direlease pada bulan april 2011 dan menjadi film bollywood box office 2011.

Lagu-lagu Bollywood untuk film ini adalah Chhua Mere Dil Ko, It's a game (Reprise), Kaun Hai Ajnabi , Maine Yeh Kab Socha Tha, Mehki Mehki


Diputar di Bioskop indonesia :
- Blitz Megaplex (april 2011)

Homepage :
- http://www.gamethefilm.in/

Pemain :
- Abishek Bachchan, Kangana Ranaut, Sarah-Jane Dias, Jimmy Shergill, Boman Irani, Anupam Kher

Sutradara :
- Abhinay Deo

Distributor :
- Eros International, Excel Entertainment


sumber utama : BlitzMegaplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis bollywood movie box office lainnya

No comments: