Cari Film

Wednesday, April 13, 2011

sinopsis si anak kampoeng

Si Anak Kampoeng (2011)

Film Si Anak Kampoeng ini dibintangi oleh radhit syam, arts ayu azhari dan ingrid widjanarko. film ini diproduksi oleh Maarif Production dan Damien Dematra Production

lihat si anak kampoeng trailer


Syafii Maarif kecil yang dipanggil Pi’i adalah anak seorang yang terpandang di nagari Sumpur Kudus, Sumatera Barat. Sang ayah menginginkan Pi’i menjadi seperti dirinya dan mendorongnya untuk maju. Onga Sanusi, seorang tokoh dan pengajar Muhammadiyah yang menjadi idola Pi’i berpikiran berbeda. Ia yakin Syafii dapat menjadi lebih daripada ayahnya dan pergi merantau untuk menimba ilmu.

Di tengah kerinduan akan bundanya yang telah pergi selamanya, Syafii harus berhadapan dengan banyak kendala yang terlalu besar untuk dirinya, sehingga sebuah pertanyaan pun timbul: Terlalu mahalkah harga untuk mengejar mimpinya? Dan apakah akhirnya kehidupan bermurah hati pada mereka yang terus berusaha menggapai mimpi?

Sebuah film berlatar belakang tahun 1930-an sampai 1950-an di sebuah kampoeng kecil Minang, yang telah menjadi saksi hidup perjuangan Si Anak Kampoeng, yang setelah dewasa dikenal dengan Buya Syafii Maarif, sang guru bangsa

Mulai tayang 21 April 2011

Homepage :
- http://sianakkampoeng.com

Jenis Film :
- Drama (semua umur)

Pemain :
- Radhit Syam, Pong Hardjatmo, Virda Anggraini, Ayu Azhari, Lucky Moniaga, Maya Ayu Permata Sari, Ingrid Widjanarko, Elmendy, Mohammad Firman, Ayu Gumay.

Produksi :
- Maarif Production, Damien Dematra Production

Produser :
- Fajar Riza Ul Haq, Damien Dematra

sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis film indonesia box office lainnya

No comments: