Cari Film

Saturday, April 2, 2011

sinopsis source code

Source Code (2011)

film source code ini dibintangi oleh aktor Jake Gyllenhaal (Colter Stevens), artis Michelle Monaghan (Christina Warren) dan artis Vera Farmiga (Colleen Goodwin). film ini diproduksi oleh Vendome Pictures dan summit entertainment.

lihat source code movie trailer


Saat pertama terjaga, Captain Colter Stevens (Jake Gyllenhaal) tak sadar apa yang sedang terjadi. Ia tak lagi mengenali tubuhnya. Colter yakin kalau ia terjebak dalam tubuh orang lain namun tak lama kemudian Colter teringat bahwa ia saat itu sedang dalam sebuah tugas berbahaya. Colter harus mencari tahu pelaku pemboman kereta api yang saat itu sedang ia tumpangi.

Captain Colter Stevens sebenarnya adalah bagian dari percobaan yang dilakukan pemerintah. Pada dasarnya, percobaan yang disebut Source Code ini memungkinkan Colter berpindah dari satu tubuh ke tubuh lain pada saat tubuh yang ia gunakan mati. Saat ini Colter sedang berada di tubuh seorang pria bernama Sean Fentress yang kebetulan menjadi penumpang kereta api naas itu.

Dengan kemampuannya, Colter bisa mengulangi kecelakaan maut yang menimpa kereta api itu sampai ia berhasil menemukan siapa pelaku pemboman itu agar ia bisa mencegah terulangnya peristiwa tragis itu. Berkali-kali Colter mengulangi peristiwa naas itu namun pelaku kejahatan tak juga ia temukan. Akhirnya Colter mulai curiga bahwa pelaku pemboman ini sebenarnya adalah satu-satunya orang yang tidak ia perkirakan, tubuh yang sedang ia gunakan.(kpl/roc)

film ini direlease pada bulan april 2011 dan menjadi film hollywood box office 2011.


Homepage :
- http://www.enterthesourcecode.com/

Jenis Film :
- Sci-Fi/drama

Pemain :
- Jake Gyllenhaal, Michelle Monaghan, Vera Farmiga, Jeffrey Wright, Russell Peters

Produksi :
- Mark Gordon Company, The, Vendome Pictures, Vendôme Production, Summit Entertainment

Sutradara :
- Duncan Jones

Produser :
- Mark Gordon, Jordan Wynn, Philippe Rousselet

sumber utama : KapanLagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

2 comments:

Anonymous said...

bagus ga ya filmnya?

Anonymous said...

hihihi.. filmnya keren...!!