Cari Film

Saturday, May 28, 2011

sinopsis beastly

Beastly (2011)

Film Beastly ini dibintangi oleh aktor Alex Pettyfer (Kyle), artis Mary-Kate Olsen (Kendra) dan artis cantik Vanessa Hudgens (Lindy). film ini diproduksi oleh CBS Films dan Storefront Films

lihat Beastly movie trailer


Kyle Kingson (Alex Pettyfer) memang adalah pemuda yang beruntung. Dia tampan, anak orang kaya, dan pandai pula. Sayang cara Kyle dibesarkan membuatnya menjadi pria yang sombong. Kyle selalu punya cara untuk menghina cewek-cewek yang 'kurang cantik' hanya untuk memuaskan rasa angkuhnya yang berlebihan. Sayang keahlian yang satu ini malah membuatnya terjebak kutukan yang nyaris tak bisa dilepaskan.

Suatu ketika Kyle mempermalukan Kendra Hilferty (Mary Kate Olsen) seperti ia biasa mempermainkan teman-temannya yang lain. Merasa dipermalukan di hadapan banyak orang, Kendra yang ternyata memiliki kemampuan supranatural lantas menjatuhkan kutukan pada Kyle. Kyle berubah menjadi pria buruk muka dan kutukan ini hanya bisa hilang jika ada wanita yang bersedia mencintai Kyle apa adanya.

Karena malu melihat wajah Kyle yang menjadi buruk, ayah Kyle kemudian mengusir anaknya ini secara halus. Putus asa dan tak tahu apa yang harus dilakukan, Kyle kemudian menolong seorang pria dari ancaman dua orang perampok. Kyle yang kini menyebut dirinya Hunter kemudian menawarkan diri melindungi Lindy Taylor (Vanessa Hudgens) yang sebenarnya adalah teman sekolah Kyle. Lindy tak tahu kala Hunter adalah Kyle dan seiring berjalannya waktu hubungan kedua orang ini pun berubah menjadi semakin akrab. Berhasilkah Kyle kembali ke wujudnya semula? (By : Oleh: Fatchur Rochim)

Film ini direlease pada bulan maret 2011 dan menjadi film hollywood box office 2011.

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 cineplex (Mei-Juni 2011)

Jenis Film :
- Drama/romance (dewasa)

Homepage :
- http://www.beastlythemovie.com

Pemain :
- Alex Pettyfer, Vanessa Hudgens, Mary Kate Olsen, Neil Patrick Harris

Produksi :
- Cbs Films

Sutradara :
- Daniel Barnz

Produser :
- Susan Cartsonis

sumber utama : Kapanlagi.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

2 comments:

ohohijuqo said...

heh...aku dah dapet filemnya lo jek...hahah

Anonymous said...

jelek film nya!!!!!!!!!!!!!