Cari Film

Saturday, May 21, 2011

sinopsis rabbit hole

Rabbit Hole (2010)

Film Rabbit Hole ini dibintangi oleh artis cantik Nicole Kidman (Becca), aktor Aaron Eckhart (Howie) dan artis Dianne Wiest (Nat). film ini diproduksi oleh Lionsgate

lihat rabbit hole movie trailer


Film ini mengisahkan kehidupan rumah tangga (Nicole Kidman) dan Howie (Aaron Eckhart) yang mengalami cobaan ketika Danny, anak sulungnya, tewas akibat kecelakaan. Baik Becca dan Howie memiliki perbedaan dalam menyikapi kehilangan buah hati mereka. Becca lebih memilih menghilangkan semua kenangan yang berkaitan dengan anaknya, sedangkan Howie ingin sebaliknya.

Kekuatan cinta mereka terus teruji dengan berbagai cobaan salah satunya saat Becca secara diam-diam menemui Jason (Miles Teller), pengemudi remaja dari mobil yang menewaskan Danny. Sedangkan Howie yang sangat mencintai istrinya itu mencari sesuatu di luar rumah yang tidak dapat diberikan oleh Becca. Mampukah kedua pasangan ini mempertahankan rumah tangganya? Bagaimanakah kehidupan mereka sepeninggal sang anak?

----------------

Patut dilihat akting Nicole Kidman di film ini, aktris asal Australia ini terbukti berhasil memerankan sosok Becca. Totalitasnya memerankan sosok ibu yang trauma akibat kehilangan anaknya sukses membawanya masuk nominasi Oscar 2011. Namun sayang Nicole kalah dari Natalie Portman yang bermain gemilang dalam Black Swan.

Keputusan Nicole memilih Aaron untuk berperan sebagai suaminya juga tepat. Aktor yang bermain dalam The Dark Knight (2008) dan Battle: Los Angeles (2011) itu berhasil mengimbangi akting Nicole.

Film ini merupakan sebuah konflik antara suami dan istri yang umum terjadi dalam sebuah rumah tangga. Ketika sebuah cobaan datang serta penolakan terhadap kenyataan yang berujung pada marahnya individu terhadap tuhan. Film ini memberi gambaran bahwa kehidupan yang awalnya bahagia bisa hilang dengan sekejap tanpa permisi. (deri)

Film ini direlease pada bulan november 2010 dan menjadi film hollywood box office 2010

Diputar di Bioskop Indonesia :
- 21 Cineplex (mei 2011)


Jenis Film :
- Drama (dewasa)

Pemain :
- Nicole Kidman, Aaron Eckhart, Dianne Wiest, Tammy Blanchard, Sandra Oh, Mike Doyle

Produksi :
- Lionsgate, Olympus Pictures, Blossom Films, Odd Lot Entertainment

Produser :
- Nicole Kidman


sumber utama : 21cineplex.com

sumber tambahan : sinopsis-box-office.blogspot.com

lihat sinopsis hollywood movie box office lainnya

1 comment:

Hang Baji said...

not bad but i didn't recommend.